Apex Legends Kedatangan Karakter Baru di Season 7!

in
Apex Legends Horizon
Apex Legends Horizon | Essentially Esports

Baru-baru ini, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends Season 7 – Ascension akan rilis pada 5 November 2020 mendatang. Dalam pengumumannya, beberapa detail mengenai season terbaru ini menguak, salah satunya adalah karakter baru untuk Apex Legends, Horizon.

Lebih lanjut, beberapa pembaruan penting nantinya bakal hadir. Apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Horizon, Karakter Baru Apex Legends

Respawn secara resmi mengungkapkan detail pertama dari season yang akan datang dengan pengenalan karakter Horizon, Legend berikutnya yang akan bergabung dalam kompetisi, dan peta utama ketiga, yaitu kota mengapung Olympus.

Dalam cuplikan Stories from the Outlands terbaru, penggemar Apex Games dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan Horizon menuju arena dan apa yang mendorongnya untuk bertahan hidup sambil melihat kota atas awan untuk pertama kalinya.

Hadirnya Horizon sebagai karakter baru untuk Apex Legends ini semakin menambah warna tersendiri. Pasalnya, karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang terbilang menarik. Untuk mengetahui asal-usul dari Horizon, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Respawn Entertainment.


Siap Meluncur di Steam

Apex Legends Tuju Steam Bulan November Mendatang!
Apex Legends | PC Gamer

Nantinya, Apex Legends hadir untuk Steam ketika Season 7 rilis. Bagi pemain yang saat ini bermain di Origin dapat mempertahankan proses permainan dan membuka perkembangan cerita berikutnya di Steam, dan beralih antar platform sesuai keinginan.

Pemain via Steam akan menerima beberapa item menarik yang terinspirasi dari Portal dan Half-Life secara eksklusif dan gratis untuk login selama waktu terbatas Season 7. Jadi, jangan sampai kelewatan event terbaru dari Respawn Entertainment.

Season 7 – Ascension membawa Horizon ke Outlands bersama dengan arena berikutnya untuk Apex Legends, Olympus. Untuk detail lebih lanjut dan screenshot dari apa yang akan datang pada Season 7 – Ascension, silakan kunjungi situs resmi Apex Legends.


Sekedar informasi saja, Apex Legends bakal meluncur untuk Steam setelah EA menjalin kerja sama dengan Valve. Sebelumnya, ada beberapa game dari EA yang telah hadir pada platform milik Gaben tersebut.

Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu mengenai Season 7 dari Apex Legends ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini