BeritaPC

Apex Legends Tuju Steam Bulan November Mendatang!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu tentang kabar Apex Legends yang akan rilis untuk Nintendo Switch. Kabar ini sendiri pihak Respawn Entertainment umumkan belum lama ini. Meskipun, mereka masih enggan untuk memberikan jadwal pasti perilisan game battle royale tersebut.

Selain itu, mereka sebelumnya juga berjanji akan menghadirkan Apex Legends versi PC melalui Steam. Seperti yang kita ketahui, Apex Legends saat ini hanya dapat gamer PC mainkan lewat launcher resminya. Game satu ini sampai sekarang belum dapat gamer nikmati melalui Steam.

Apex Legends tuju Steam bulan November mendatang!

Apex legends tuju steam bulan november mendatang
Apex legends |youtube

Pihak Respawn Entertainment pun sebelumnya sudah berjanji akan membawa game mereka ini ke Steam pada musim gugur nanti. Kini, mereka kembali dengan kabar cukup baik yang mana mereka memastikan bahwa Apex Legends akan tuju Steam pada bulan November mendatang.

Apex Legends akan tuju Steam tepatnya pada tanggal 4 November mendatang. Hal ini akan bersamaan dengan perilisan season 7 gamenya. Tak hanya itu saja, Respawn Entertainment pun telah mempersiapkan hadiah untuk gamer steam yang pertama kali memainkan game tersebut.

Apex Legends versi Nintendo Switch akan tertunda ke 2021!

Apex legends tuju steam bulan november mendatang
Apex legends | skyegrid media

Yang mana, mereka akan mendapatkan tiga charm eksklusif bertemakan Portal dan Half-Life. Sementara mereka yang bermain dari Origin akan bisa melanjutkan progressnya ke Steam. Mereka akan tetap mendapatkan charm tersebut. Selain itu, mereka juga mengkonfirmasi bahwa Apex Legends Nintendo Switch akan ditunda.

Apex Legends versi Nintendo Switch ini akan mereka tunda sampai tahun depan, tanpa tanggal pasti. Padahal, sebelumnya mereka telah mendaftarkan game tersebut pada ESRB, yang mana indikasikan bahwa game satu ini akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya, hal ini ternyata tidak akan terjadi.

Apex Legends saat ini telah resmi menghadirkan fitur cross-play antara pemain PC dan juga konsol. Yang mana membuat pemain PC dan konsol akan saling bertemu dalam pertempuran nantinya. Saat ini, kamu sudah dapat memainkan game tersebut di berbagai platform seperti PC sampai konsol.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment