10 November 2020, Netmarble Siap Rilis Game Terbarunya, A3: Still Alive!

in
A3 Still Alive Rilis
A3 Still Alive Rilis | Dok: Istimewa

Netmarble Corp, salah satu perusahaan game asal Korea Selatan ini dalam waktu dekat akan segera merilis game terbarunya, A3: Still Alive. Nantinya, A3: Still Alive rilis hadir untuk region Indonesia tepat pada bulan depan.

Tidak hanya itu saja, Netmarble juga telah menyiapkan beberapa hadiah dan juga event saat masa pra-registrasi berlangsung. Lebih lanjut, berikut beberapa detail mengenai game terbaru dari Netmarble ini.


Tanggal Rilis A3: Still Alive

Merujuk informasi yang ada, A3: Still Alive bakal menyambangi Indonesia pada tanggal 10 November 2020 mendatang. Selain itu, situs resmi dari A3: Still Alive juga telah memulai Event Reservasi Nama Karakter yang tersedia untuk 10.000 pemain beruntung.

Dengan membuka pop-up event yang ada pada situs, 10.000 pemain yang memasukkan nama mereka berhak untuk berpartisipasi. Nantinya, mereka bisa menerima beberapa hadiah seperti A3 Radienne Vanguard Coupon dengan item dalam game senilai Rp1,5 juta.

Lebih lanjut, berikut daftar item yang bisa kamu dapatkan ketika A3: Still Alive rilis.

  • 1000 Blue Diamond (Currency premium A3: STILL ALIVE)
  • 500.000 Gold
  • 500.000 Mana Stone
  • 700 Ether
  • 10 Weapon/Armor Enhance Stone Box
  • 10 Accessory Enhance Stone Box 
  • 30 Megaphone
  • 20 Feather of Protection Lv. 2

Pra-registrasi A3: STILL ALIVE tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia.


Mengenal Game Terbaru dari Netmarble ini

A3 Still Alive
A3 Still Alive | Dok: Istimewa

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari A3, sebuah game PC Online original milik Netmarble yang rilis untuk Korea Selatan. Nantinya, A3: Still Alive ketika rilis siap menawarkan petualangan yang memukau dengan gabungan antara Open World dan RPG serta mengambil unsur Battle Royale.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman, pemain harus bersiap untuk memasuki arena PvP yang selalu terbuka setiap saat. Tidak heran, game ini menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dengan game RPG pada umumnya.

Pemain nantinya dapat menunjukkan kemampuan mereka melalui sistem pertarungan PvP atau PvE seperti Castle Siege, Dark Presence, dan World Boss. Untuk menunjang pertarungan, Netmarble menampilkan visual 3D yang memukau bagi game tersebut berkat Unity Engine.


Bagaimana? Sudah siap menyambut A3: Still Alive yang rilis November mendatang? Yuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini