BeritaPCResmiXbox

Todd Howard: Saya Sudah Punya Ide Untuk Fallout 5

Todd Howard (direktur Bethesda Game Studios) menjelaskan bahwa dia memiliki ide untuk Fallout 5, tetapi dia menolak untuk berkomitmen pada detail lainnya.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif IGN dengan Todd Howard. Jika kalian tertarik dengan game-game Bethesda Softworks, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Todd Howard: Saya Sudah Punya Ide Untuk Fallout 5

Berbicara melalui IGN Unfiltered, Todd Howard mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai kesempatan di mana dia bisa meneruskan game Fallout berikutnya ke pengembang lain. Contohnya seperti Fallout: New Vegas yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment.

Howard tampaknya mengecilkan gagasan itu dan menambahkan gagasan tentatif tentang seperti apa kemungkinan Fallout 5 nanti. “Fallout adalah bagian dari DNA kita di sini,” kata Howard.

Howard menambahkan, “Kami telah bekerja dengan orang lain dari waktu ke waktu dan saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Tetapi Anda tahu, kami memiliki one-pager di Fallout 5 tentang apa yang ingin kami lakukan.”

One-pager adalah istilah yang biasa digunakan untuk dokumen tingkat tinggi yang menguraikan produk atau ide bisnis. One-pager biasanya mencakup konsep luas untuk game, cerita, mekanisme, target audiens, dan ide unik yang ada. Intinya, visi Fallout 5 sudah ada.

Jangan Terlalu Berharap Lebih

Todd howard ide fallout 5
Fallout 76 | Bethesda Game Studios

Walaupun visi Fallout 5 sudah ada di tangan Howard, jangan berharap ide tersebut menjadi kenyataan untuk beberapa waktu dari sekarang. Howard telah membahas bagaimana dia ingin mempercepat perilisan Starfield dan The Elder Scrolls VI.

“Sekali lagi, jika saya bisa melambaikan tangan dan mengeluarkan Fallout 5, Anda tahu, saya ingin menemukan cara untuk mempercepat apa yang kami lakukan. Saya tidak bisa mengatakan hari ini atau berkomitmen untuk apa pun, seperti apa yang akan terjadi nanti,” lanjut Howard.

Howard menjelaskan bahwa satu-satunya komitmen tegas Bethesda Game Studios saat ini adalah Starfield dan The Elder Scrolls VI. Pastinya Fallout V masih akan rilis lebih jauh lagi di masa depan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications