BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Ghostwire: Tokyo Unjuk Gameplay Baru, Rilis Awal Tahun 2022

Bethesda Softworks dan Tango Gameworks secara resmi mengumumkan bahwa Ghostwire: Tokyo akan rilis pada awal tahun 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui acara PlayStation Showcase 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Ghostwire: Tokyo, Game Action Baru Tango Gameworks

Hannya telah melepaskan kabut bencana di Tokyo yang menyapu bersih sebagian besar penduduknya. Sebagai akibatnya, dia memimpin The Faceless, kelompok fanatik setia yang mengancam dan tunduk pada keinginannya. Di mana warga yang tersenyum pernah berjalan sekarang berdiri pasukan makhluk unik.

Terinspirasi oleh legenda, cerita rakyat, dan dongeng Jepang, The Visitor adalah musuh imajinatif yang mencolok yang mengintai di seluruh Tokyo. Banyak karakter berasal dari cerita gelap terkenal seperti “Kuchisake-onna”.

Terbangun di persimpangan Shibuya, Akito mendapati dirinya sebagian dirasuki oleh roh aneh dan dikelilingi oleh makhluk berbahaya yang menyerang Tokyo.

Putus asa untuk memastikan keselamatan saudara perempuannya, Akito harus bersekutu dengan hantu dan menguasai kemampuan yang kuat untuk berjuang melalui jalan-jalan berbahaya Tokyo.

Rilis Awal Tahun 2022 Mendatang

Ghostwire: tokyo awal 2022
Ghostwire: Tokyo | Tango Gameworks

Dengan kekuatan dan kecepatan konsol PS5, Tokyo benar-benar menjadi hidup berkat teknologi ray-tracing. Saat pemain berjalan di jalanannya, pantulan lampu neon yang indah menetes ke genangan air yang menjadi cerminan dari semangat dan keindahan dunia.

Ghostwire: Tokyo juga mempunyai waktu loading yang lebih cepat untuk membuat pemain tetap tenggelam di dalam gamenya. “Haptic Feedback” akan membuat pemain untuk merasakan tindakan mereka secara nyata saat melintasi jalan-jalan dan atap Tokyo.

Tango Gameworks sebelumnya berencana akan merilis Ghostwire: Tokyo di tahun 2021. Tetapi karena masalah kesehatan karyawannya, Tango Gameworks akhirnya menunda perilisan game tersebut ke tahun 2022.

Ghostwire: Tokyo terkonfirmasi akan rilis di PS5 dan PC pada awal tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications