BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Alan Wake Remastered Lepas Trailer Perdana, Rilis Oktober Ini

Beberapa hari yang lalu, Remedy Entertainment telah mengumumkan keberadaan versi Remastered game ikonik miliknya. Tidak lama sejak kabar tersebut rilis, mereka akhirnya hadir lagi melalui pergelaran Playstation Showcase 2021. Pada acara tersebut, mereka pun mengungkap tanggal rilis Alan Wake Remastered. Sementara itu juga ia tak lupa untuk menampilkan Trailer perdana. Penasaran seperti apa jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Rilis tahun 2010 lalu, Alan Wake telah menjadi salah satu game Action Adventure yang masih populer hingga saat ini. Dibuat oleh Remedy Entertainment, Alan Wake tersebut telah terkonfirmasi menjadi pondasi utama bagi Universe Control. Karena Remedy sudah menjanjikan banyak game dari Universe yang sama, mereka pun memutuskan untuk membuat versi Remastered game ini. Para fans akhirnya memberikan sambutan meriah.

Remedy Ahirnya Unjuk Trailer Perdana dari Alan Wake Remastered

Melalui Event Playstation Showcase 2021 hari ini, Pihak Dev akhirnya melepas video Trailer perdana dari game Alan Wake Remastered. Dalam Trailer tersebut, kita akan berjumpa lagi dengan sosok karakter ikonik bernama Alan yang kembali berpetualang di desa Bright Falls. Seperti yang terlihat, game ini kembali menawarkan Story Driven Cinematic lengkap dengan Sistem Combatnya yang menggunakan senter untuk melawan para musuh.

Versi Remastered dari game Alan Wake akan menjanjikan perubahan visual mulai dari peningkatan Texture yang lebih detail, Shadow yang lebih Dinamis, serta pencahayaan yang lebih realistis. Tidak hanya itu saja, mereka pun kabarnya juga menambahkan fitur 4K Resolution bagi pengguna PC maupun Konsol. Sementara itu, versi ini pun akan rilis bersamaan dengan 2 DLC ikonik miliknya yaitu The Signal dan The Writer.

Siap Rilis Bulan Oktobar 2021 Mendatang

Alan Wake adalah seorang penulis Novel Kriminal yang memutuskan untuk pergi berlibur ke sebuah pedesaan bersama dengan istrinya bernama Alice. Saat ia berangkat ke pedesaan bernama Bright Falls, Alan selalu bermimpi buruk tentang sosok bayangan yang selalu mengejarnya. Secara tidak sadar, Alan ini terjebak pada skenario tulisannya sendiri. Untuk melawan sang mimpi buruk, ia harus mencari seluruh kertas cerita yang ia tuliskan.

Bagi kamu yang penasaran, Alan Wake Remastered sendiri kabarnya akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang. Nantinya, game yang satu ini pun akan rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Pengguna PC, dapat membeli game ini lewat platform Epic Games Store secara Exclusive. Bagaimanakah menurut kalian sudah siap untuk berpetualang pada mimpi buruk lagi?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications