BeritaPCPlaystationPS3PS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Remedy Kerjakan Project Condor, Spin-Off Control yang Fokus Co-Op Multiplayer

Kesuksesan besar game Quantum Break dan Control yang sebelumnya rilis ke beberapa platform terkenal membuat Remedy Entertainment memutuskan untuk membuat game IP baru dengan Universe yang sama. Bakal berfokus pada Co-Op Multiplayer, game dengan julukan Project Condor ini akan menjadi game Spin-Off dari Control. Bakal seperti apakah jadinya? yuk Ikuti terus pembahasannya di Gamedaim News.

Keunggulan Remedy Entertainment pada keindahan Level Design dan Combat GunPlay yang sangat unik sepertinya akan kembali mereka tonjolkan. Melalui kerja samanya dengan 505 Games, Remedy akhirnya berani menunjukkan proyek apa yang kini akan mereka kerjakan selanjutnya. Rupanya proyek yang satu ini akan memiliki Universe yang sama dengan game miliknya yang bernama Control.

Game Spin-Off dari Control Dapat Julukan Project Condor

Kabar ini terbukti lewat artikel Official tentang kerja sama mereka dengan 505 Games. Pada postingan tersebut, kalian dapat melihat jelas bahwa mereka sedang melakukan persiapan untuk membuat Proyek game selanjutnya. Karena berhubungan dengan Universe Control. Para gamer yang mendengar hal ini pun akhirnya memberikan Respon yang cukup positif untuk mereka.

Nantinya game ini akan mereka bangun menggunakan engine Northlight milik Remedy untuk ditargetkan pada platform PC. Kedua pengembang ini secara terang-terangan berjanji akan memperluas Universe game Control agar lebih besar dari yang kita kira. Artinya, untuk beberapa tahun ke depan, kita akan kedatangan banyak game yang berhubungan dengan Franchise Control.

Fokus Pada Co-Op Multiplayer

Karena baru mereka umumkan, Project Condor ini masih belum memiliki informasi apapun. Remedy pun menegaskan bahwa proyek tersebut kemungkinan besar masih perlu waktu yang cukup lama untuk mereka kembangkan. Tetapi, mereka sudah memastikan bahwa game ini nantinya akan berfokus pada Co-Op Multiplayer. Para gamer pun sudah mulai berspekulasi bahwa game ini baru akan rilis pada tahun 2023 mendatang.

Sekedar mengingatkan saja, kedua game buatan Remedy yang bernama Quantum Break dan Control sempat mendapatkan banyak penghargaan saat perilisan. Bahkan salah satu dari game tersebut sempat memenangkan banyak nominasi di The Game Award. Beberapa gamer pun mengaku bahwa game ini memang memiliki pengalaman yang berbeda. Keputusan untuk memperluas game ini sepertinya memang menjadi langkah yang sangat tepat.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications