505 Games Jadi Publisher Game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

in
505 Games Jadi Publisher Game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Eiyuden Chronicle | IGN

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Eiyuden Chronicle. Game besutan developer di balik Suikoden ini memang menjadi salah satu game paling ditunggu saat ini. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Eiyuden Chronicle akan sangat mirip dengan Suikoden sendiri.

Tidak hanya mirip, namun Eiyuden Cronicle sudah dipastikan akan memiliki berbagai elemen layaknya Suikoden di masa lalu. Suikoden sendiri adalah salah satu milik Konami dengan segudang fans di seluruh dunia. Namun sayangnya, pihak Konami tidak tertarik untuk melanjutkan franchise tersebut.

Rabbit & Bear – Eiyuden Chronicle

505 Games Jadi Publisher Game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Eiyuden Chronicle | PC Gamer

Kemungkinan kehadiran seri lanjutan dari Suikoden di masa depan sendiri sangat kecil. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa developer dibalik franchise tersebut kini telah berdiri sendiri dengan nama Rabbit & Bear Studios. Mereka dalam waktu dekat ini akan kembali dengan game terbaru dengan judul Eiyuden Chronicle.

Belum lama ini, Rabbit & Bear sendiri telah mengadakan Kickstarter. Yang mana Eiyuden Chronicle langsung menjadi salah satu proyek tersukses dalam sejarah Kickstarter. Ini membuktikan bahwa komunitas yang dimiliki oleh Suikoden memang sangat besar.

505 Games Jadi Publisher

505 Games Jadi Publisher Game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Eiyuden Chronicle | PCGamesN

Terlepas dari itu semua, dengan pencapaian yang diraih oleh Rabbit & Bear melalui Eiyuden Chronicle, membuat game satu ini dengan sangat mudah menemukan publisher dari game mereka ini. Benar saja, 505 Games yang juga publisher dari Death Stranding dan Control akan menjadi publisher dari Eiyuden Chronicle.

Hal ini mereka umumkan melalui laman Kickstarter dan channel Discord resminya. Rabbit & Bear akan bekerja sama dengan kedudukan setara alias sama. Hal ini tentu memungkinkan mereka untuk  mengontrol penuh gamenya termasuk hak cipta yang mereka miliki.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch dan juga PC pada tahun 2022 mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini