Berita

Game Baru Remedy Entertainment Tengah Dikembangkan?

Akhir-akhir ini, rumor mengenai pengembangan game untuk PS5 oleh Remedy Entertainment mencuat. Walau belum bisa dipastikan kebenarannya, Claire Bromley, Producer Eksternal di PlayStation Productions dan Sony XDev membagikan lowongan pekerjaan Remedy di halaman Twitternnya.

Lebih lanjut, tindakan dari Claire ini nyatanya memicu spekulasi mengenai Remedy Entertainment. Lalu, bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Game Baru Remedy Entertainment untuk PS5

Control entertainment
Control | remedy entertainment

Sekedar informasi saja, Claire pernah membagikan sebuah daftar pekerjaan yang dibuat oleh Housemarque, Developer dari Returnal. Untuk saat ini, Returnal sudah menjadi game eksklusif PlayStation 5. Itu berarti, tindakan dari Claire ini mengindikasikan bahwa Remedy tengah mengembangkan sebuah game baru untuk PlayStation 5.

Sebelumnya, Remedy Entertainment telah mengembangkan sebuah game berjudul Control yang rilis di Xbox dan PlayStation 4. Menariknya, tiga tawaran pekerjaan berbeda yang di posting oleh Claire sangat cocok dengan game baru Remedy. Sayangnya, ini masih spekulasi dan belum ada konfirmasi lagi.

Beberapa waktu yang lalu, Remedy Entertainment mengatakan bahwa mereka sedan mengerjakan beberapa judul baru. Ini mengindikasikan bahwa memang ada sebuah game baru yang dikerjakan oleh developer dari Control. Meskipun begitu, ini masih perlu konfirmasi lagi.


Remedy dan Ulasannya Terhadap PS5 serta Xbox Series

Remedy entertainment
Control | remedy entertainment

Melalui acara Next-Gen Console Watch, Puha mengatakan bahwa Sony sedikit lebih siap terhadap alat dan fitur untuk mengembangkan sebuah game bagi PS5. Mereka mengatakan bahwa lebih mudah untuk membuat game seperti Control yang bisa berjalan dengan baik di PlayStation 5 ketimbang Xbox Series X dan S.

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kedua engine dari konsol tersebut memang bagus, namun Sony unggul beberapa langkah ketimbang Microsoft.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment