Rumor F1 2021 Akan Rilis Pada Musim Panas Mendatang

in
Romor F1 2021 Akan Rilis Pada Musim Panas Mendatang | CodeMasters
Romor F1 2021 Akan Rilis Pada Musim Panas Mendatang | CodeMasters

Sebuah game Racing simulasi yang sudah kita nantikan ini akhirnya mendapatkan Informasi terbaru. Codemasters sang pengembang F1 memang selalu saja menghadirkan hal berbeda pada setiap gamenya. Lewat Rumor yang beredar, F1 2021 nantinya akan rilis pada musim panas mendatang. Lebih tepatnya pada pertengahan Juni 2021. Berikut beberapa detail yang kita dapatkan.

Seperti namanya, F1 2021 ini akan membawa kita pada dunia Simulasi pembalap Profesional yang beradu kecepatan pada Arena balapan. Kalian akan bermain pada ajang kejuaraan Grand Prix Formula One 2021 yang kabarnya akan mulai hadir kembali pada tahun ini di dunia nyata. Setiap tahunnya Codemaster memang selalu saja menghadirkan game F1 terbaru dengan setting pada tahun rilisannya. Menyambut kembalinya Kejuaraan F1 2021, mereka akhirnya menghadirkan berbagai hal baru pada versi terbarunya.

F1 2021 Kabarnya Akan Rilis Musim Panas Mendatang?

F1 2021 Kabarnya Akan Rilis Musim Panas Mendatang? | Aggiornamenti Lumia
F1 2021 Kabarnya Akan Rilis Musim Panas Mendatang? | Aggiornamenti Lumia

Informasi soal bocoran dan rumor yang beredar ini kita dapatkan melalui Media Italia dengan nama Aggiornamenti Lumia. Lewat artikel yang ia buat ini kita bisa melihat bahwa game ini akhirnya telah menunjukkan tanggal perilisannya. F1 2021 kabarnya baru akan rilis pada tanggal 16 Juni 2021 mendatang. Banyak gamer yang bertanya bahwa ini bisa saja benar mengingat Codemaster hingga kini belum memberikan Informasi terbaru semenjak diakuisisi oleh EA. Sementara itu, mereka juga menunjukkan beberapa konten unik.

Lewat bocoran tersebut kita juga dapat melihat dengan jelas bahwa F1 2021 akan kedatangan 2 mode baru yang cukup unik. Mode ini mereka beri nama two-player career dan real season start. Meskipun belum banyak detail yang kita dapatkan lewat Artikel tersebut. Namun bisa saja kita dapat melakukan Career Campaign bersama dengan satu orang teman kalian. Mode tersebut tentunya sangat mengejutkan dan baru pertama kalinya muncul pada Genre Racing yang ada.

Kehadiran 2 Mode Baru Yang Menarik Perhatian

Karena masih dalam bentuk rumor, bocoran F1 2021 ini masih belum bisa kita percaya 100%. Kini kita hanya bisa menunggu kabar terbaru secara resmi ke depannya. Semoga saja kehadiran bocoran ini benar terjadi, mengingat ada 2 mode baru yang cukup menarik. Jadi bagaimanakah menurut kalian tentang kejadian ini, apakah kalian semakin tidak sabar untuk mencoba game F1 2021 milik Codemasters?

Jika kalian belum pernah mencoba series game F1, kalian dapat memainkan game sebelumnya yaitu F1 2020 pada platform Xbox One, PC Ps4, dan Google Stadia. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui Platform DIgital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan