Modder Berhasil Upgrade Dark Souls 2 Dengan Grafis Next-Gen

in
Modder Berhasil Upgrade Dark Souls 2 Dengan Grafis Next-Gen | Dark Souls
Modder Berhasil Upgrade Dark Souls 2 Dengan Grafis Next-Gen | Dark Souls

Bagi kalian para penggemar game RPG pastinya sudah mengenal game tersulit sepanjang masa yang satu ini. Game yang mengusung Souls-Like serta Dungeon Crawler yang satu ini memang sudah menemani kita cukup lama. Saking populernya, bahkan seri Dark Souls banyak menginspirasi game lainnya di Industri Video Game Modern. Salah satu seri yang cukup terkenal pada kalangan gamer adalah seri kedua. Sudah lama tak terdengar kabarnya, Modder berhasil lakukan Upgrade Visual Dark Souls 2 dengan Grafis Next-Gen.

Jika kalian tidak tahu, Dark Souls merupakan game RPG Adventure buatan FromSoftware Studio dan diterbitkan melalui Bandai Namco Games. Berbeda dari pada game RPG umumnya, Dark Souls telah mereka rancang sedemikian rupa agar para player dapat bertarung dengan penuh fokus. Memang benar, setiap musuh pada game ini juga memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Belum lagi Pattern yang mereka hadirkan juga cukup kompleks dan hanya memiliki satu cela saja.

Modder Ubah Pencahayaan Dark Souls 2 Agar Terlihat Seperti Grafis Next-Gen

Informasi soal modder yang berhasil melakukan Upgrade visual pada game Dark Souls ini dibagikan langsung lewat akun Twitter milik modder. Sang modder bernama Stayd memberikan berbagai macam Screenshot hasil kerjanya lewat postingan beberapa hari yang lalu. Tak perlu waktu lama rupanya, hingga akhirnya postingan tersebut ramai dengan para penggemar Dark Souls. Lewat Screenshot tersebut kita dapat melihat dengan jelas berbagai perubahan Visual pada game ini.

Stayd memang memiliki bakat spesialis pada bidang lighting artist dan graphics programmer. Lewat bakatnya tersebut ia berhasil mengubah pencahayaan game ini agar terlihat seperti game Next-Gen. Sementara itu, game yang ia ubah ini merupakan versi Remastered dari Dark Souls 2 (Scholar of The First Sin). Kehadiran mod baru ini membuat game Dark Souls 2 mengalami kedua kalinya Remastered. Sayangnya Mod yang ia kerjakan ini masih belum sepenuhnya selesai.

Mod Ini Masih Belum Selesai dan Akan Rilis Segera

Masih belum ada tanggal rilis pasti untuk kehadiran mod ini. Tetapi ia juga mengkonfirmasi bahwa mod ini dapat kalian pasang secara gratis tanpa harus dipungut biaya. Jadi kalian harus bersabar terlebih dahulu sampai akhirnya Mod Grafis Next-Gen Dark Souls 2 ini rilis secara Full Version. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba pengalaman baru dalam memainkan game ini?

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Dark Souls 2, game ini sudah dapat kalian nikmati pada platform Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3. dan PC. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli langsung melalui Platform Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan