Dead Cells: Whack A Mole Update Hadirkan Segudang Konten Gratis

in
Dead Cells: Whact A Mole Update Hadirkan Segudang Konten Gratis | Motion Twin
Dead Cells: Whact A Mole Update Hadirkan Segudang Konten Gratis | Motion Twin

Jika kalian penggemar game Rogule-Like pastiya sudah mengenal game ini. Sudah lama tak terdengar kabarnya, kini Dead Cells sepertinya akan kembali lagi dengan kejutan baru. Rilis pada tahun 2017 silam, Motion Twin sebagai pengembang game ini memang sudah pernah memberikan beberapa Konten terbaru yang berbentuk DLC. Melihat banyak fans yang masih aktif hingga hari ini, akhirnya mereka kembali memberikan update terbaru. Kabarnya Update Dead Cells: Whack A Mole hadirkan segudang konten secara Gratis.

Dead Cells merupakan game RPG yang memiliki 3 gabungan konsep. Konsep tersebut yaitu Rogue-Like, Souls-Like, dan Metroidvania. Game ini sengaja mereka rancang untuk membuat player ketagihan. Para player akan bermain layaknya game RPG Side Scrolls pada umunya. Namun setiap musuh yang kalian temukan akan memiliki tingkat kesulitan tinggi. Belum lagi pada game ini hampir semua tidak permanen. Weapon dan Perks pada game ini akan langsung menghilang jika karakter kalian mati dalam perjalanan.

Dead Cells: Whack A Mole Update Dapat Kalian Nikmati Secara Gratis

Sementara itu setiap Level pada game ini mereka buat dengan Random Generated, yang mana selalu berbeda setiap kalian memulai Match. Semakin kalian sering bermain, maka kalian akan semakin ketagihan dengan variasi Level, Skill, Weapon, dan Musuhnya. Seakan masih kurang, kini secara resmi sang Developer mengumumkan kehadiran update game ini lewat akun Social media Twitter. Lewat postingan tersebut, kita jadi mengetahui bahwa nantinya Update ini dapat player nikmati secara Gratis.

Kehadiran Dead Cells: Whack A Mole sepertinya akan berfokus pada 3 fariasi baru Heavy Weapon. Tidak hanya itu saja, mereka juga menghadirkan Mutasi yang lebih mematikan pada sang karakter. Sementara itu, kehadiran NPC baru juga dapat kalian temukan setiap mengaktifkan 5 Boss Stem. NPC ini memiliki julukan Collector’s Intern yang tentunya memiliki fungsi layaknya seorang Collector. Update yang mereka berikan juga banyak memperbaiki masalah Ballancing, jadi para player dapat lebih nyaman bermain.

Update Ini Akan Berfokus Pada Heavy Weapon dan Ballancing

Sebelumnya Dead Cells juga sudah memiliki DLC yang menarik bernama Fatal Falls dan Dead Seed. Pada ekspansi tersebut mereka memberikan berbagai macam Monster, Boss baru serta berbagai bioma yang penuh jebakan. Tidak hanya itu saja, berbagai variasi Weapon dengan kekuatan unik juga dapat kalian pakai pada DLC tersebut. Motion Twin juga siap mendatangkan beberapa update lainnya yang sedang mereka kerjakan pada game Dead Cells ini selama tahun 2021.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian siap berpetualang lagi pada pulau terkutuk Dead Cells? Jika kalian belum sempat mencoba game Dead Cells, sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Game ini dapat kalian mainkan pada paltform PC, PS4, Switch, Xbox One, Android dan IOS. Jika kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui Platform Digital Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini pada dunia Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan