Game Indonesia Berjudul Rising Hell Siap Rilis Bulan Mei Mendatang

in
Game Indonesia Berjudul Rising Hell Siap Rilis Bulan Mei Mendatang | Toge Production
Game Indonesia Berjudul Rising Hell Siap Rilis Bulan Mei Mendatang | Toge Production

Belakangan ini kita telah mendapatkan cukup banyak game buatan Dev Indonesia. Namun sepertinya hal ini tidak akan berhenti sampai sini saja. Sama seperti beberapa game lalu, yang satu ini juga datang dari Toge Production. Berbeda dari game Indonesia yang pernah mereka umumkan, Rising Hell hadir cukup berbeda dan fresh. Mengambil genre Rogue-Like layaknya Dead Cells, Game Indonesia berjudul Rising Hell ini kabarnya akan rilis bulan Mei Mendatang. Tentunya game ini layak untuk kita tunggu kedatangannya.

Tak mau ketinggalan dari beberapa game Indie Luar Negri, Toge Production sendiri sudah cukup terkenal pada kalangan gamer Indonesia. Kepopuleran Studio ini tidak hanya kita temukan di Indonesia saja. Studio ini faktanya juga sangat terkenal pada kalangan komunitas Indie Dev Luar. Salah satu game mereka yang cukup terkenal dan mendapatkan perhatian adalah Coffee Talk dan A Space of The Unbound. Yap, Toge Production merupakan Dev Indonesia yang cukup berani memberikan Konsep Fresh dan Unik.

Mengangkat Genre Rogue-Like Dengan Design Level Yang Memacu Ardenalin

Informasi soal kehadiran game Rising Hell ini kita dapatkan melalui Video Trailer yang mereka Unggah ke akun Social Media Twitter. Lewat Trailer tersebut, kita dapat melihat gameplay dan tema dari game Rising Hell. Kembali memberikan Art-Style 2D Pixelated, Rising Hell ini hampir membuat kita teringat dengan game Dead Cells buatan Motion Twin. Sama-sama mengangkat genre Rogue-Like serta Souls Like, Rising Hell akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati game RPG Dungeon Crawler.

Kalian dapat menggunakan berbagai Weapon, Warriors, dan Skill pada game ini. Tentunya setiap Warriors yang kita gunakan juga memiliki Combat yang berbeda pula. Semuanya menyesuaikan dengan Gaya Permainan sang Player. Tidak hanya itu saja, player juga dapat melakukan Upgrade untuk sang Karakter setiap menyelesaikan Level tertentu. Memiliki Design Level Vertikal, serta berbagai rintangan dan Boss yang mematikan, game ini sendiri telah menghadirkan beberapa Mode yang layak untuk kita coba.

Game Buatan Indoenesia Berjudul Rising Hell Siap Rilis Bulan Mei Ini

Kehairan game Rising Hell ini tentu membuktikan bahwa Dev Indonesia sudah siap dalam menghadirkan berbagai game RPG baru yang tidak kalah keren dari game luar. TIdak hanya itu, Kesuksesan Toge Production dalam menggarap gamenya pun dapat memunculkan semagat baru untuk Dev Lokal lainnya. Semoga saja game ini dapat sesuai dengan Ekspektasi kita saat perilisannya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian terterik untuk beraksi dalam game keren yang satu ini?

Jika kalian tertarik, Rising Hells sendiri masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Namun kabarnya game ini akan hadir pada bulan Mei 2021 mendatang. Kalian dapat menikmati game ini melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk junjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Berita, Tips, dan Rumor terkini seputar dunia VIdeo Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube