Game Indonesia Anuchard Siap Rilis Akhir Tahun 2021, Bergenre Action RPG

in
Header
Header

Akhirnya kita mendapatkan satu lagi Informasi terkait game Lokal asal Indonesia. Game yang satu ini tentunya wajib kita tunggu kedatangannya. Seakan ingin ikut meramaikan Industri Video Game tahun ini, studio bernama StellarNull asal Yogyakarta akhirnya menunjukkan game terbaru mereka. Game ini nantinya kan mengangkat genre Action RPG yang mengambil Art-Style layaknya game Retro jadul. Menunjukkan Trailer perdananya, Game Indonesia berjudul Anuchard kabarnya akan rilis pada akhir tahun 2021 ini.

Bergenre Acton RPG Dengan Combat Yang Unik

Seperti yang sudah kita katakan, Anuchard mengambil konsep yang cukup berani terutama bagi pengembang lokal. Game yang satu ini memiliki mekanik Combat Action yang cukup unik dan membuat kita merasa Nostalgia. Memang benar, game yang satu ini hampir memiliki kemiripan dengan game Legend of Mana dan Zelda Classic. Peta yang luas serta penuh petualangan, Anuchard faktanya juga memiliki elemen Puzzle. Hal ini mereka tunjukan melalui Combat yang kompleks dengan Playstyle Knockback

Kalian akan berpetualang pada area Dungeon demi melindungi Desa yang kalian tinggali. Tidak hanya itu saja rupanya, desa yang kalian tinggali ini juga dapat berkembang seiring permainan. Kehadiran Companion juga tak ketinggalan, setiap NPC yang kalian selamatkan selama Story nantinya akan membantu kalian saat berpetualang. Sementara itu, game ini juga memiiki elemen Crafting dan Upgrading. Hal ini mereka buktikan langsung dengan kemunculan berbagai resep masakan yang dapat kita buat sendiri.

Game Indonesia Berjudul Anuchard Ini Akan Rilis Akhir Tahun 2021 Mendatang

Story yang mereka sampaikan cukup sederhana. Kalian akan bermain sebagai seorang gadis bernama Bellwielder yang memiliki senjata berupa Tongkat Lonceng. Bellwielder memiliki tugas untuk mencari orang-orang yang kehilangan jiwanya saat dunia game ini mengalami serangan Anuchard. Tentunya hal tersebut perlu perjuangan, yang mana kini semua area pada dunia tersebut dipenuhi dengan para monster. Semua hal yang mereka berikan ini akan terangkum dalam cerita narasi yang penuh konflik.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini? Jika kalian tertarik kabarnya game ini akan mereka rilis pada akhir tahun 2021 ini. Meskipun begitu masih belum ada kepastian kapan tanggal rilis pastinya. Untuk sementara game ini akan rilis hanya untuk platform PC. Jika kalian penasaran soal Ditail selanjutnya, kalian dapat mengunjungi Halaman game ini lewat Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini dunia Industri Game.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini