Minecraft Dungeons Dapatkan DLC Baru Berjudul Flames Of The Nether

in
Minecraft Dungeons Dapatkan DLC Baru Berjudul Flames Of The Nether | Mojang
Minecraft Dungeons Dapatkan DLC Baru Berjudul Flames Of The Nether | Mojang

Setelah sukses besar dengan game Minecraft yang hingga kini masih memiliki jumlah player yang banyak, kini mereka memberikan sebuah proyek baru. Proyek kali adalah game Minecraft juga, namun yang membuatnya berbeda adalah mekaniknya. Minecraft Dungeons sendiri rilis pada 26 Mei 2020 secara Exclusive pada Platform PC dan Xbox. Hingga kini, Minecraft Dungeon masih memberikan konten baru berupa DLC dan update yang sekarang ini bernama Flames Of The Nether.

Jika kalian tidak tahu, Minecraft Dungeons bukanlah game Survival layaknya game Minecraft yang sempat kita kenal. Game ini mengangkat genre Roguelike RPG yang mana mengingatkan kita kembali dengan game Diablo dan Torchlight. Karena berfokus pada RPG, kalian dapat bertarung menggunakan berbagai skill. Tak hanya itu saja, kalian juga dapat melakukan upgrading weapon, Armor, dan Gear tertentu. Belum lagi ada banyak sekali jenis Spell yang dapat kita pilih sesuka hati.

Mojang Hadirkan Update Gratis Serta DLC Terbaru Untuk Game ini

Meskipun sudah sering memberikan konten baru setiap bulannya, kali ini Mojang akan memberikan sebuah update besar lengkap dengan DLC terbarunya yang berjudul Flames Of The Nether. Update ini juga menjadi kesempatan mereka untuk menambahkan berbagai fitur tambahan bagi kalian para pengguna Xbox Series. Tentu saja, update ini akan menghadirkan misi baru, weapon baru, kostum baru, dan Armor baru. Namun yang menjadi perhatian utama adalah kehadiran fitur Ancient Hunts.

Dengan adanya kehadiran Ancient Hunts, kini player bisa melakukan Level Editor sendiri pada game Minecraft Dungeons. Namun dengan syarat kalian harus menamatkan game ini terlebih dahulu. Jika kalian masih kurang puas, maka kalian dapat membeli DLC terbarunya yang berisi segudang Level baru lengkap dengan berbagai Level Design yang memiliki Bioma ikonik game Minecraft yaitu Nether. Kini DLC terbaru mereka yang berjudul Flames of Nether memiliki harga $5.99.

Minecraft Dungeons Flames Of The Nether Kini Sudah Dapat Kalian Nikmati Hari Ini

Update ini akan rilis secara gratis bagi kalian para pemilik Minecraft Dungeons. Para player juga memberikan respon positif terkait Update level Editor tersebut. Hal ini tentu dikarenakan mengingatkan kita dengan Minecraft Creative mode yang memiliki kebebasan kita untuk melakukan kreasi. Di samping itu, update dan DLC terbaru ini sudah dapat kalian nikmati langsung hari ini juga. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?

Bagi kalian yang ingin mencoba game Minecraft Dungeons, kalian dapat memainkan game ini pada platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli langusng lewat Platform Digital Microsoft Store dengan harga sebesar Rp 265.000. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube