Fitur Cross Platform Hadir Di Minecraft Dungeons

in
Fitur Cross Platfom Minecraft Dungeon
Fitur Cross Platfom Minecraft Dungeon | https://www.youtube.com/watch?v=OU_bFIxXZkU&feature=youtu.be&ab_channel=Minecraft

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya datang kabar gembira bagi pecinta Minecraft Dungeons. Karena Minecraft Dungeon kedatangan fitur Cross Platform pada 17 November lalu. Hal tersebut akan membuat kamu dapat bermain dengan pemain di platform lain.

BACA JUGA :

Fitur Cross-Platform Minecraft Dungeons

Kehadiran fitur ini memang sudah sangat ditunggu oleh pemainnya. Sayangnya pada perilisan game ini tidak tersedia fitur cross-platform sehingga kamu hanya bisa bermain dengan teman satu platform. Padahal bermain minecraft Dungeon sendirian cukup sulit, karena kamu tidak dapat memilih level Dungeon yang lebih tinggi untuk mendapatkan item rare.

Namun karena kehadiran fitur Cross Platform di Minecraft Dungeon ini akan menggabungkan pemain dari Nintendo Switch, Xbox One, PS4, dan Windows. Kamu tidak akan kesulitan mencari teman bermain.

Fitur Cross Platfom Minecraft Dungeon | Minecraft

Penyimpanan Cross Platform

Sayangnya Minecraft Dungeons tidak akan mendukung penyimpanan lintas platform. Itu berarti kamu tidak akan dapat mentransfer file penyimpanan game lintas platform.

Xbox Game Studios memberikan pernyataan singkat tentang cross-save di Minecraft Dungeons: “penyimpanan file kemajuan game tidak bisa ditransfer ke seluruh platform.”

Ini berarti jika kamu memutuskan untuk mulai memainkan Minecraft Dungeons di konsol atau PC dan kamu belum pernah mainkannya. Makan pada dasarnya kamu akan memulai ulang game dari awal jika kamu berpindah antara Xbox One dan PC.

Multipemain di Minecraft Dungeons

Minecraft memungkinkan kamu bermain hingga empat pemain pada platform yang sama menggunakan multiplayer online atau lokal. Meskipun fitur ini belum mendukung multiplayer Cross platform. Namun, kamu tidak dapat menggabungkan multiplayer lokal dengan online secara bersamaan. Kamu harus memilih salah satu untuk memainkannya.

Jika kamu bermain dengan pemain lain maka tingkat kesulitan game, jumlah musuh, dan jarahan yang kamu dapatkan akan disesuaikan berdasarkan jumlah pemain.

Cukup sekian informasi mengenai fitur Cross Platform Minecraft Dungeon. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini