Legend of Mana Remastered Siap Rilis Untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC

in
Legend of Mana Remastered Siap Rilis Untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC | Square Enix
Legend of Mana Remastered Siap Rilis Untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC | Square Enix

Lagi-lagi kita kedatangan Informasi terbaru yang sangat spesial. Hal ini tentu saja ada kaitannya dengan Event besar yang baru saja Nintendo adakan. Seperti yang kita tahu, ada beberapa game besar yang hari ini mereka umumkan. Setelah meluncurnya Zelda Skyward Sword HD dan Project Triangle, kali ini kita kedatangan sebuah game Classic bernama Legend of Mana. Pasalnya Legend of Mana kini mendapatkan versi Remastered yang akan rilis untuk PC, PS4, dan Nintendo Switch.

Bagi kalian para penggemar game JRPG Classic pastinya sudah tahu dengan game yang satu ini. Legend of Mana adalah salah satu game dari Mana Series yang cukup populer pada platform Playstation 1. Game JRPG Aksi yang mengusung mekanik Beat Em Up ini cukup populer kerena kisahnya yang selalu saja mengejutkan. Bahkan Square Enix sendiri juga merilis versi terbaru berjudul Trials of mana pada tahun 2020 yang lalu yang rilis untuk platform Nintendo Switch, PS4, dan PC.

Square Enix Umumkan Legend of Mana Remastered

Karena perubahan zaman, akhirnya Mana series tidak lagi menggunakan genre Beat Em Up seperti game yang satu ini. Sebelumnya Square Enix sendiri juga sempat merilis versi remake aslinya yang berjudul Adventures of Mana pada platform PS Vita, IOS dan Android, namun sepertinya tidak begitu populer. Tak mau menyerah, akhirnya mereka akan menghidupkan kembali seri yang paling populer pada era PlayStation 1 ini.

Versi Remastered dari Legends of Mana akhirnya mereka umumkan pada pergelaran event Nintendo Direct 2021. Informasi ini kita dapatkan langsung melalui salah satu cuitan Social media Twitter milik Mana Series. Lewat postingan tersebut mereka akhirnya merilis Trailer pertama yang menunjukkan perubahan visual pada game ini. Akhirnya para gamer pun langsung membanjiri postingan Twitter tersebut dengan respon yang Positif.

Jalan Cerita dan Mekanik Game Ini

Game ini adalah seri keempat dari franchise Mana. Nantinya game tersebut akan menceritakan dunia fantasi yang mana para player harus memulihkan Negeri Fa’Diel. Sang player harus membangun dunia baru dan menyelesaikan quest untuk mengembalikan Pohon Mana. Seri keempat ini cukup berbeda dari seri ketiga yang mana game ini memiliki sistem Land Make. Apa itu land make? Kalian sebagai player dapat membangun dunianya sendiri dengan menyelesaikan setiap misinya

Pada awal permainan. kalian dapat memilih gender utama pada sang karakter. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat memilih weapon sesuai dengan gaya permainan. Saat sudah memasuki permainan, kalian dapat menemukan area yang penuh musuh dan beberapa Town yang penuh dengan Quest dan Store. Jika beruntung, kalian bisa saja mendapatkan teman dan peliharaan. Nantinya Companion terebut hadir dengan teknologi AI yang cukup membantu dalam pertempuran.

Jika kalian tertarik, Legends of Mana Remastered ini baru akan rilis pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang. Nantinya game ini dapat kalian nikmati pada platform Nintendo Switch, PS4, dan tentu saja PC. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan