The Legend of Zelda: Skyward Sword HD Diumumkan untuk Nintendo

in
Skyward Sword Hd
Skyward Sword Hd | Nintendo

Melalui acara Nintendo Direct yang berlangsung tadi, The Legend of Zelda: Skyward Sword HD bakal rilis di Nintendo Switch. Sebelumnya, versi lama dari game ini telah rilis pada bulan November 2011 lalu dan masih memakai sistem lama milik Nintendo.

Versi terbaru dari The Legend of Zelda ini mengalami peningkatan di beberapa aspek. Apa saja itu? Yuk simak sampai habis.


Skyward Sword HD Diumumkan, Rilis di Switch

Berdasarkan trailer yang Nintendo Rilis, Legend of Zelda: Skyward Sword HD tetap mempertahankan kontrol gerakan milik Nintendo. Selain itu, pihak developer menambahkan skema pengontrol baru agar kalian bisa bermain dalam mode genggam.

Untuk menemani Skyward Sword HD, Nintendo mengumumkan set baru Joy-Cons bertema Legend of Zelda. Joy-Cons kiri dan kanan masing-masing memilik simbol Master Sword dan Hylian Shield.

Legend Of Zelda Skyward Sword Hd Joy Cons
Legend Of Zelda Skyward Sword Hd Joy Cons | IGN

The Legend of Zelda: Skyward Sword merupakan game dari franchise Zelda sebelum Breath of the Wild rilis. Skyward Sword menggunakan kontrol milik Wii dengan adaptor Wii Motion Plus. Itu berarti, kontrol ini lebih canggih ketimbang LoZ: Twilight Princess.

The Legend of Zelda Skyward Sword HD bakal rilis pada tanggal 16 Juli bersamaan dengan Joy-Cons khususnya.


The Legend of Zelda: BOTW 2 Tengah Dikembangkan

Rumor Bocoran Jadwal Rilis Zelda Breath Of The Wild 2!
Zelda Breath Of The Wild 2 | Stanford

Setelah merilis Age of Calamity tahun lalu, fans Zelda bertanya tentang pengembangan BOTW 2. Hasilnya, Aonuma Eiji selaku Director Manager Zelda memberikan sedikit informasi mengenai pengembangan sekuel Breath of The Wild ini.

Berkaitan dengan sequel (BOTW 2), untuk membuat dunia yang lebih luas untuk kalian jelajahi nantinya. Tim sedang berusaha keras dalam pengembangannya, kami akan mengabarkan setiap update yang akan datang.

Sampai saat ini, belum ada informasi lagi mengenai The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2. Sebelumnya, seri ini mendapatkan kepopuleran mengingat gameplay-nya sangat-sangat menarik. Tidak heran mengapa banyak fans yang menanyakan perihal game tersebut ke pihak Nintendo.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kabar ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini