Rumor: Bocoran Jadwal Rilis Zelda: Breath of The Wild 2!

in , ,
Rumor Bocoran Jadwal Rilis Zelda Breath Of The Wild 2!
Zelda Breath Of The Wild 2 | Stanford

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Zelda. Salah satu franchise eksklusif milik Nintendo ini memang cukup fenomenal sejak pertama kali rilis pada tahun 2017 silam. Karena hal ini, tidak heran banyak fans yang sudah tidak sabar untuk menunggu sekuel lanjutan dari game tersebut.

Pihak Nintendo pun mewujudkan mimpi para fans tersebut lewat The Game Awards 2019. Dalam acara tersebut, mereka mengumumkan sekuel lanjutan dari Zelda bertajuk Breath of The Wild 2. Namun sudah hampir dua tahun sejak saat itu, berbagai detail mengenai entri baru ini masih sangat minim.

Bocoran Zelda: Breath of The Wild 2

Terlepas dari itu semua, kini ada sebuah bocoran terbaru terkait Breath of The Wild 2. Bocoran ini datang dari retail game di Austria. Kemungkinan mereka telah mengungkapkan kapan entri terbaru ini akan dirilis oleh Nintendo. Lewat bocoran ini, kemungkinan BOTW 2 akan rilis lebih cepat dari perkiraan fans.

Seorang pengguna Twitter bernama Ezereal menemukan jendela rilis dari BOTW 2 dan Shin Megami Tensei 3: Nocturne remaster di situs web retail game Austria bernama GameWare. Menurut situs ini, Breath ot The Wild 2 akan rilis pada kuartal kedua 2021. Kemudian Shin Megami Tensei 3 rilis pada musim semi tahun ini.

Belum Dikonfirmasi oleh Nintendo

Rumor Bocoran Jadwal Rilis Zelda Breath Of The Wild 2
Zelda Breath Of The Wild 2 | Screen Rant

Namun lagi-lagi kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nintendo sendiri. Bocoran ini akan membuat para fans cukup senang karena mereka dapat melihat game tersebut dalam waktu dekat jika memang benar.

Tidak sedikit pula fans yang menganggap jendela rilis ini terlalu cepat. Namun tidak mustahil mengingat BOTW 2 telah dikembangkan dalam waktu cukup lama. Meskipun pada dasarnya diumumkan tahun 2019 silam, akan menarik jika game tersebut rilis dalam waktu dekat. Apalagi berkaca dari seri pertama diumumkan tahun 2015 silam dan dirilis tahun 2017.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? komen di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini