Epic Games Store Bagikan 750 Juta Game Gratis Tahun 2020!

in ,
Epic Games Store Bagikan 750 Juta Game Gratis Tahun 2020! Gamedaim
Epic Games Store | Youtube

Untuk saat ini sudah ada banyak sekali platform digital game di platform PC. Yang mana Epic Games Store menjadi salah satu yang termuda. Epic Games Store sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 silam dan berjalan cukup baik selama beberapa tahun ini.

Tahun lalu adalah tahun yang cukup baik untuk Epic Games Store. Yang mana mereka melakukan berbagai hal yang membuat mereka semakin dikenal oleh gamer. Sebut saja seperti membagikan game-game secara gratis secara konsisten sampai menjadikan berbagai game ternama rilis eksklusif di sana.

Epic Games Store Miliki 160 juta Pengguna

Epic Games Store Bagikan 750 Juta Game Gratis Tahun 2020
Epic Games Store | Zetizen

Kita semua tahu bahwa Epic Games Store membagikan banyak game gratis tahun lalu. Bahkan mereka tidak pernah ketinggalan untuk membagikan berbagai game kepada penggunanya hampir setiap pekan. Terlepas dari itu semua, apakah kamu tidak penasaran dengan total keseluruhan jumlah game yang mereka bagikan?

Pada bulan Januari lalu Epic Games telah membagikan berbagai data terkait sepak terjang Epic Games Store tahun lalu. Yang mana dalam data tersebut juga terungkap bahwa saat ini platform tersebut sudah memiliki setidaknya 160 juta pengguna di seluruh dunia.

Bagikan 750 Juta Game Gratis Tahun 2020

Epic Games Store Bagikan 750 Juta Game Gratis Tahun 2020
Epic Games Store | Venturebeat

Bersamaan dengan itu, mereka juga memberikan berbagai informasi lainnya. Seperti ada sekitar 103 game gratis mereka bagikan sepanjang tahun tersebut. Terungkap juga bahwa setidaknya ada 749+ juta game gratis yang gamer klaim lewat platform tersebut pada tahun lalu.

Melihat data ini, tentu akan cukup menarik melihat apa yang akan Epic Games lakukan pada tahun ini. Yang mana pada awal tahun 2021 mereka masih melakukan hal yang sama secara terus-menerus. Hal ini secara tidak langsung membuat mereka semakin dekat dengan tujuan awal dibentuknya platform digital tersebut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini