Overcooked All You Can Eat Siap Rilis Untuk Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan PC

in
Overcooked All You Can Eat Siap Rilis Untuk Nintendo Switch | Team 17
Overcooked All You Can Eat Siap Rilis Untuk Nintendo Switch | Team 17

Bagi kalian penggemar game Indie pastinya cukup kenal dengan game yang satu ini. Game buatan Team 17 dan Ghost Town Games ini memang sangat menyenangkan. Konsep unik yang memacu Adrenalin dan mode Co-Op yang seru membuat game ini cukup populer pada berbagai platform. Kali ini kita mendapatkan kabar baru bagi kalian para pengguna console Old Gen. Pasalnya kini Overcooked All You Can Eat sudah siap akan rilis pada platform Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Apa yang membuat game ini berbeda dari versi sebelumnya? Yang membuatnya berbeda adalah kali ini mereka menghadirkan versi remastered lengkap dengan Overcooked pertama dan yang kedua. Ternyata tidak hanya Nintendo Switch saja yang akan mereka hadirkan, tetapi juga PC, PS4, dan Xbox One. Kabarnya pada versi Overcooked! All You Can Eat ini mereka juga menghadirkan beberapa fitur keren seperti Cross-Play, 4K Resolution, dan 60 FPS support.

Overcooked All You Can Eat Kini Rilis Untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Bagi kalian yang mungkin cukup asing dengan game ini, Overcooked adalah game memasak namun dengan konsep yang lebih seru. Pasalnya kalian diharuskan untuk memasak dengan berbagai tantangan yang akan menghalangi pekerjaan kalian. Kalian harus memotong bahan baku, memanaskan panci, mencuci piring, hingga menghindari jebakan dan rintangan. Dengan tambahan mode Co-Op berjumlah 4 player, game ini akan lebih memacu kerja sama dalam mengatur waktu dan presisi.

Sebelumnya Overcooked! All You Can Eat ini hanya akan rilis bagi para pengguna PlayStation 5 dan Xbox Series saja. Namun setelah banyaknya permintaan para fans, akhirnya versi remastered ini dapat kalian nikmati pada beberapa console Old Gen dan PC. Mereka siap menghadirkan beberapa konten baru yaitu Dapur baru, Resep baru, dan achievement sets. Kita juga kedatangan fitur berupa The assist mode yang mana dapat kita gunakan sebagai Custom Level dari waktu permainan, hingga Difficulties.

Versi Remastered Dari Overcooked Ini Siap Rilis Pada Akhir Bulan Maret

Sebagai penyambutan versi terbaru ini untuk Old Gen Console, Team 17 juga membagikan sebuah karakter baru yaitu koki Swedia secara gratis dalam waktu yang terbatas. Jika kalian tertarik, sang karakter ini dapat kalian Klaim langsung pada Web berikut ini. Soal tanggal perilisannya, game ini akan hadir pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang untuk platform PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game memasak ini?

Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game Overcooked! All You Can Eat pada platform Digital Steam Store. Namun kalian perlu menunggu dahulu sampai akhirnya game ini rilis. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video game dan Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini