Square Enix Pecah dengan Dontnod, Tidak Lagi Kembangkan Life is Strange!

in
Square Enix Pecah Dengan Dontnod, Tidak Lagi Kembangkan Life Is Strange! Gamedaim
Life is Strange | sea.ign

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah mengetahui kabar baru-baru ini terkait dengan Tencent dan Dontnod. Dimana diketahui bahwa Tencent telah melontarkan dana untuk Dontnod sebesar USD 30 juta. Dontnod sendiri akan menggunakan dana yang cukup besar ini untuk mengembangkan game baru.

Selain itu, mereka juga berencana untuk menjadi publisher game tersebut. Karena suntikan dana dari Tencent ini, banyak fans yang penasaran bagaimana nasib proyek Dontnod lainnya seperti Life is Strange. Berbicara mengenai hal ini, ternyata terungkap fakta bahwa Dontnot tidak akan lagi tanggani franchise ini.

Square Enix pecah dengan Dontnod

Jurnalis Nintendo World Report – Emily Rogers mengatakan bahwa Dontnod dan Square Enix telah berpisah alias pecah dalam waktu cukup lama. Oleh karena itu, bisa dipastikan bahwa dalam masa depan Dontnot tidak akan lagi tanggani franchise Life is Strange.

Tangung Jawab atas Life is Strange kabarnya akan dialihkan ke ke tangan Deck Nine. Mereka sendiri adalah developer dibalik Life is Strange: Before the Storm. Terlepas dari itu semua, tidak ada alasan pasti kenapa pihak Square Enix bisa berpisah dengan Dontnod.

Nasib Life is Strange

Square Enix Pecah Dengan Dontnod Tidak Lagi Kembangkan Life Is Strange
Life is Strange | Ars Techina

Menurut kabar, hal ini bisa terjadi karena penjualan Life is Strange 2 yang bisa dikatakan gagal. Terlepas dari apa yang terjadi kepada Life is Strange, Dontnod masih memiliki peluang yang begitu besar di masa depan. Tentu ini karena dana yang Tencent suntikan bisa memberikan mereka sumber daya yang besar.

Proyek mereka lainnya seperti Tell Me Why kini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan adanya hal ini, menarik melihat sepak terjang Dontnod di masa depan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini