Dua Peta Baru CoD: Modern Warfare Dihapus Infinity Ward

in
Drainage
Drainage

Minggu lalu, Infinity Ward selaku developer Call of Duty: Modern Warfare menambahkan dua map baru. Namun, kedua peta di Call of Duty: Modern Warfare diam-diam telah dihapus oleh Infinity Ward.

Lebih lanjut, dihapusnya dua peta baru ini tidak mendapatkan penjelasan dari pihak developer. Walau begitu, beberapa pemain memiliki dugaan terkait hal ini.


Peta di CoD: Modern Warfare yang Dihapus

Berdasarkan informasi yang ada, peta Al-Raab Airbase dan Drainage telah dihapus dari dalam game. Walau begitu, map seperti Killhouse masih ada dan bisa pemain nikmati. Sebelumnya, Drainage dan Al-Raab Airbase bisa player mainkan secara pribadi. Namun, opsi untuk memilih kedua map tersebut sudah tidak ada.

Sampai saat ini, belum ada kepastian atau konfirmasi dari Infinity Ward dan Activision. Insiden ini juga membuat pemain merasa kebingungan dan butuh kepastian mengenai penghapusan kedua map tersebut. Selain itu, tindakan dari Infinity Ward dengan menghapus dua peta baru ini nyatanya membuat pemain merasa geram.

Hingga artikel ini terbit, belum ada konfirmasi lagi dari Activision ataupun Infinity Ward. Tentunya, pemain juga menantikan alasan pasti mengapa mereka menghapus dua map yang baru ditambahkan minggu lalu.


Spekulasi Mulai Mencuat

peta modern warfare dihapus
Modern Warfare | Istimewa

Setelah dihapusnya kedua map baru ini, spekulasi dari hal tersebut mulai mencuat. Beberapa penggemar menyebut bahwa map baru ini kemungkinan besar memang belum harus dirilis oleh pihak Infinity Ward.

Pasalnya, pihak developer sama sekali tidak mengumumkan atau mempromosikannya. Selain itu, spekulasi bahwa map baru ini masih dalam tahap percobaan menjadi alasan kuat mengapa map ini menghilang.

Terakhir, Infinity Ward kemungkinan besar masih memperbaiki beberapa detail dari map tersebut yang dianggap kurang sempurna. Sehingga, pihak developer menarik map ini dari peredaran.


Kalau menurut kamu, apa alasan Infinity Ward menarik dua peta baru ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini