Tanggal Rilis LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Kembali Ditunda!

in , , , , , , , , ,
Tanggal Rilis Lego Star Wars The Skywalker Saga Kembali Ditunda! Gamedam
Lego Star Wars The Skywalker Saga | The Dlrect

Belum lama ini, kami telah memberikan informasi terbaru terkait LEGO Star Wars: The Skywalker Saga. Bagi kamu yeng belum tahu, The Skywalker Saga sendiri akan menjadi entri terbaru dari franchise tersebut. Yang mana game satu ini dijadwalkan akan meluncur pada musim semi tahun ini.

TT Games selaku pengembang mengumumkan bahwa seri kali ini akan sangat berbeda dari sebelumnya. The Skywalker Saga akan berfokus untuk menceritakan kembali keseluruhan kesembilan film Star Wars mulai dari The Phantom Menace dan The Rise of Skywalker. Alih-alih datang dengan kabar baik, TT Games kembali akan menunda game tersebut.

TT Games kembali tunda LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Tanggal Rilis Lego Star Wars The Skywalker Saga Kembali Ditunda 1
LEGO Star Wars | Gamereactor

Awalnya The Skywalker Saga sendiri akan rilis pada tahun 2020 silam. Namun kemudian TT Games tunda ke musim semi tahun 2021 tanpa tanggal rili pasti. Musim semi kini sudah hampir tiba, namun sayangnya TT Games malah kembali akan menunda perilisan game mereka tersebut.

Mereka menegaskan bahwa tidak akan meluncurkan game tersebut pada musim semi tahun ini. Namun mereka juga menolak untuk memberikan jadwal rilis terbaru, yang mana kemungkinan masih dalam tahun ini juga. Alasan penundaan ini sendiri adalah mereka masih membutuhkan waktu lebih untuk mengembangkan game tersebut.

Meluncur tahun ini tanpa tanggal pasti

Tanggal Rilis Lego Star Wars The Skywalker Saga Kembali Ditunda
LEGO Star Wars | IGN

TT Games ingin membuat The Skywalker Saga sendiri menjadi game LEGO terbesar dan terbaik yang pernah ada. Mereka juga mengatakan bahwa akan memberikan tanggal rilis baru secepat mungkin nanti. Menariknya, LEGO Star Wars The Skywalker Saga dipastikan akan miliki 800 karakter di dalamnya.

Yang mana ada sekitar 300 karakter yang bisa digunakan oleh para pemain. Termasuk karakter yang datang dari seri kesembilan seperti Babu Frik. LEGO Star Wars Skywalker Saga sendiri rencananya akan meluncur tahun 2021 ini juga, tanpa tanggal pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube