BeritaBocoranRumor

Rumor: Alan Wake 2 Sedang Dikembangkan Remedy Entertainment?

Meskipun bukan yang terbaik, Alan Walke masih menjadi salah satu franchise penting bagi Remedy Entertainment. Pihak Remedy Entertainment sendiri telah mendapatkan hak penuh terhadap Alan Wake dari Microsoft sebelumnya. Terlepas dari Alan Wake pertama yang memang bisa dikatakan gagal.

Meskipun begitu, Alan Wake masih memiliki segudang fans di seluruh dunia. Tidak sedikit fans yang menunggu sekuel lanjutan dari franchise tersebut. Belum lama ini, pihak Remedy pun dikabarkan tertarik untuk mengembangkan sekuel tersebut. Hanya saja mereka memilih untuk fokus ke Control dan Quantum Break.

Alan Wake 2 tengah dikembangkan?

Rumor alan wake 2 sedang dikembangkan remedy entertainment
Jeff grubb | twitch

Namun kini mereka telah selesai dengan kesibukan tersebut. Yang mana secara tidak langsung memungkinkan bahwa Remedy Entertainment memang tengah mengembangkan Alan Wake seperti yang mereka katakan sebelumnya. Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi terkait hal tersebut.

Kabar baiknya, kehadiran Alan Wake 2 kini telah diperkuat oleh salah satu orang dalam industri. Rumor kehadiran Alan Wake ini sendiri berasal dari Jeff Grubb yang memang dikenal sebagai salah satu leaker dengan bocoran-bocoran yang bisa kita percaya. Meskipun belum 100% benar adanya.

Bekerja sama dengan Epic Games

Control 20200827174046
Alan wake | wccftech

Selama Game Mess Show baru-baru ini melalui channel Twitch miliknya, Grubb mengatakan bahwa ia mendengar Remedy Entertainment akan bekerja sama dengan Epic Games untuk mengembangkan Alan Wake 2. Ini tentu sangat menarik, terlebih nama Epic Games terlibat di dalamnya.

Yang mana memungkinkan bahwa Alan Wake bisa saja rilis secara eksklusif untuk Epic Games Store. Kita semua tahu bahwa peperangan Epic Games Store dan Steam belum lah usai. Terlepas dari itu semua, belum ada detail apapun terkait rumor ini. Perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment