Rocket League Season 3 Siap Rilis Awal April, Bertema F1 dan NASCAR

in
Rocket league season 3 april | Epic games
Rocket league season 3 april | Epic games

Setelah mengumumkan kehadiran gamenya pada platform Mobile, Rocket League lagi-lagi masih mempunyai kejutan baru. Pada Season sebelumnya Rocket League kedatangan tema unik yaitu Electronic Music dengan Arena baru yang penuh warna, kali ini sepertinya sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya Rocket League Season 3 siap rilis awal bulan April dan membawakan tema baru yaitu NASCAR dan F1. Tentunya masih banyak hal lagi yang mereka berikan pada Major Update yang satu ini.

Jika kalian tidak tahu, Rocket League adalah game Sport yang mengangkat permainan Sepak Bola. Namun yang membuatnya unik adalah, kita akan menggunakan Mobil untuk bermain. Kalian akan bermain sebagai 2 team yang masing-masing memiliki anggota 5 player. Semakin banyak kalian mencetakkan Goal, maka team kalian akan menjadi pemenang. Meskipun memiliki konsep yang sederhana, Rocket League cukup menyenangkan untuk kita mainkan bersama teman dan keluarga.

Rocket League Season 3 Siap Rilis Tanggal 7 April Mendatang

Bulan April memang menjadi pilihan bagi para Publisher dan Developer game untuk memberikan kejutan terbaru bagi para fansnya. Pada Season terbaru Rocket league ini, mereka akan memberikan tema unik ala pembalap Profesional. Tidak hanya tema baru saja yang dapat kalian jumpai, kali ini mereka juga memberikan Season pass terbaru bagi kalian para player baru maupun lama. Selain itu, mereka juga memberikan berbagai macan mobil dengan model dan design yang bertemakan F1 dan NASCAR.

Informasi soal kehadiran Season 3 Rocket league ini kita dapatkan melalui Akun Twitter milik Rocket League langsung. Lewat postingan tersebut, kita dapat melihat beberapa hal yang siap mereka hadirkan pada Season ini. Hal pertama adalah kehadiran Battle Car yang dapat kita peroleh melalui Season Pass. Nantinya sang Battle Car baru ini memiliki nama Tyranno. Yap, mobil tersebut tentunya memiliki Design layaknya mobil NASCAR dan F1. Kalian juga dapat membeli bundle dari sang Battle Car ini melalui InGame Store.

Kehadiran Battle Car dan Arena Baru Bertemakan F1 dan NASCAR

Seperti Season 2 sebelumnya, kali ini kita juga akan kedatangan sebuah Arena baru yang dapat kalian coba. Arena ini memiliki tema Circuit Racing dengan nama baru yaitu DFH Stadium, yang mana berisi berbagai pernak-pernik layaknya Stadium Balapan Profesional serta kehadiran Music Theme baru. Seperti biasanya, DFH Stadium ini dapat kalian akses secara gratis melalui Casual mode, Competitive Mode, Private matches, dan Freeplay. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk bergabung lagi ke Season 3?

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Rocket League, sekarang sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk memulainya. Rocket league dapat kalian mainkan secara Free to Play melalui platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Jika kalian pengguna PC, game ini dapat kalian download melalui Platform Digital Epic Games Store. Jangan lup ajuga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan