Rocket League Season 2 Hadir Dengan Fitur Terbaru

in
Rocket League Season 2 | Rocket league
Rocket League Season 2 | Rocket league

Game yang mengangkat tema unik sepak bola dengan campuran racing ini mamang selalu saja memberikan kejutan bagi para fans nya. Faktanya elemen tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer. Game yang cocok untuk kita mainkan bersama teman tersebut kini mendapat Update bersekala besar. Tidak hanya memperbaiki bug yang ada, mereka juga memberikan banyak fitur baru pada game ini. Kini Rocket League sudah kedatangan Season 2 untuk kita para gamer.

Akhir tahun memang menjadi pilihan bagi para Publisher dan Developer game untuk memberikan kejutan terbaru bagi para fans nya. Pada Season terbaru Rocket league ini, mereka akan memberikan tema unik ala musik EDM. Tidak hanya musik baru saja yang dapat kalian dengarkan, kali ini mereka juga memberikan Season pass terbaru bagi kalian para player baru maupun lama. Selain itu, mereka juga memberikan berbagai macan mobil dengan model dan design yang keren.

Rocket League Season 2 Hadirkan Fitur Pengaturan Musik

Arena baru Bertema EDM yang terlihat Immersif | Rocket League
Arena baru Bertema EDM yang terlihat Immersif | Rocket League

Dari smua update yang hadir tersebut ada fitur unik yang mereka implementasikan pada game tersebut. Sesuai temanya yaitu Musik, mereka memberikan opsi baru bagi player untuk bebas mengatur musik apa sajakah yang ingin kalian mainkan. Kini kalian dapat memilih sesuka hati tema game kalian. Musik tersebut tidak hanya menyala saat kalian mencetak Gol saja, tetai musik tersebut juga dapat menyala saat kalian melakukan Epic Save. MVP player juga menghadirkan musik yang berbeda.

Bagi kalian yang mungkin terganggu dengan musik yang terus menyala secara konstan, kalian tentu dapat menonaktifkan fitur tersebut. Fitur ini tentu sangat cocok bagi kalian yang sedang ingin bermain Competitive. Selanjutnya mereka juga menghadirkan update Arena baru yang terhiasi oleh lampu-lampu neon yang memanjakan mata. Neon tersebut akan berinteraksi sesuai Beat musik yang kalian mainkan. Fitur ini tentu akan membuat permainan jadi lebih Immersif.

Rocket League Season 2 Hadirkan Decal dan Mobil Baru | Rocket League
Rocket League Season 2 Hadirkan Decal dan Mobil Baru | Rocket League

Pada Update Season 2, Mereka Memberikan Banyak Reward Menarik

Kalian juga bisa melakukan Customisasi mobil kalian dengan reward Decal yang mereka berikan pada setiap kemenangan. Jika kalian masih kurang, kalian bisa mendapatkan Reward yang lebih banyak lagi setelah memenangkan total 22 Permainan. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat meningkatkan player population cap milik kalian. Season kedua ini sudah hadir pada platform PC, PS4, Xbox One, Switch, dan Google Stadia.

Jika kalian tertarik pada game ini, kalian dapat memankanya secara Free 2 Play pada platform yang sudah kami sebutkan. Bagi kalian gamer PC kalian dapt mendownloadnya pada platform Digital Epic Game Store.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan