Klaim Rocket League di Epic Games Store, Dapatkan Kupon Senilai $10!

in
Rocket League Bagikan Kupon Senilai $10 Di Epic Games Store
Rocket League Bagikan Kupon Senilai $10 Di Epic Games Store | Rocket League

Sejak mendapatkan pengumuman bahwa Rocket League pindah ke Epic Games Store, pihak EGS mengatakan bahwa game tersebut nantinya tersedia secara gratis. Lebih lanjut, Epic Games Store juga telah menyiapkan beragam tawaran menarik jika kalian mengklaim game tersebut, salah satunya adalah kupon senilai $10.

Kalian yang berhasil melakukan klaim terhadap Rocket League berhak mendapatkan kupon tersebut. Lantas, bagaimana caranya agar kupon tersebut bisa kalian dapat? Simak artikel berikut sampai habis.


Rocket League Gratis di Epic Games Store

Rocket League Epic Games
Rocket League | @Psyonix

Sebelumnya, Epic Games mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kupon senilai $10 untuk kalian yang berhasil melakukan klaim Rocket League. Nantinya, pemain yang telah mendapatkan kupon tersebut berhak menggunakannya hingga tanggal 1 November 2020 mendatang.

Pemberian kupon ini sejatinya adalah bagian dari strategi Epic untuk bisa meraih jumlah pemain Rocket League. Terlebih, bagi mereka yang belum pernah mencoba game unik daru Psyonix.

Sebelumnya, Psyonix sendiri mendapatkan respon yang beragam ketika mengumumkan bahwa Rocket League akan pindah dari Steam ke EGS. Pasalnya, game ini sendiri telah bertahan cukup lama pada platform milik Valve tersebut.

Namun, keputusan Epic untuk menggratiskan Rocket League juga mendapatkan beragam tanggapan. Mereka menilai Epic sangat mengejutkan karena memberikan game tersebut secara cuma-cuma.


Beberapa Informasi Tambahan yang Harus Kamu Ketahui

Epic Games juga akan merilis dua pack item berbayar secara gratis, mulai dari Endo Starter Pack dan Jager Pack. Paket tersebut akan berisi credits, mobil, dan beberapa item in-game. Bahkan, pihak Psyonix juga menjanjikan event bersamaan dengan Fortnite yang akan dimulai sesaat Rocket League resmi rilis melalui EGS.

Pihak EGS sendiri memang sudah mengatakan jauh-jauh hari kalau mereka akan memberikan kupon senilai $10. Kupon ini bisa kamu gunakan untuk membeli game atau add-on dengan harga minimum USD 14 atau lebih.

Lebih lanjut, Rocket League telah tersedia di Epic Games Store sejak kemarin. Kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis karena Psyonix mengubah Rocket League sebagai game Free-to-Play.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini