Belum Sebulan, Spellbreak Berhasil Raih 5 Juta Pemain!

in
Spellbreak Dapatkan Jumlah Pemain Hingga 5 Juta
Spellbreak Dapatkan Jumlah Pemain Hingga 5 Juta | Kotaku

Spellbreak, sebuah game yang berhasil menjelma sebagai salah satu game Battle Royale populer berkat mekanisme gameplay yang begitu unik. Tidak heran, Spellbreak berhasil mendapatkan jumlah pemain hingga 5 juta.

Bahkan, Spellbreak sendiri belum sebulan rilis namun mereka mampu mendapatkan angka player yang begitu besar. Lantas, apa yang membuat game ini mampu menarik banyak pemain?


Jumlah Pemain Spellbreak Tembus 5 Juta

Merujuk informasi yang ada, setidaknya Spellbreak berhasil meraih palyer hingga 5 juta. Sebelumnya, mereka juga berhasil mendapatkan angka pemain hingga 2 juta dan masih terus bertambah hingga hari ini.

Selain itu, Spellbreak juga meraih 4 juta kali tonton melalui Twitch dan juga 4 juta pesan Discord. Tidak hanya itu saja, telah ada 25 milyar damage yang berhasil player Spellbreak berikan.

Lebih lanjut, Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah player Spellbreak terbanyak. Lalu, ada Jepang dan Brasil yang berada pada posisi kedua dan ketiga. Proletariat.Inc juga menginformasikan bahwa ada sekitar 300 ribu member yang telah bergabung pada channel Discord Spellbreak.

Tentu saja, ini adalah catatan yang terbilang memukau bagi Proletariat.Inc selaku developer. Sebab, tidak ada yang menyangka bahwa game besutan mereka ini mampu populer.


Apa yang Membuat Spellbreak Populer?

Jumlah Pemain Spellbreak Meningkat
Spellbreak | Proletariat.Inc

Jika harus menarik kesimpulan, Spellbreak mampu mendapatkan angka pemain yang cukup banyak karena beberapa hal, salah satunya adalah mekanisme gameplay yang Proletariat.Inc bawa.

Jika melihat unsur yang coba Spellbreak bawakan, Battle Royale dengan campuran Sihir jelas bukanlah sebuah formula yang begitu tepat. Namun, eksekusi yang memukau dari pihak developer menjadikan Spellbreak sebagai salah satu game Battle Royale anti-mainstream.

Hal inilah yang membuat angka pemain Spellbreak bisa mencapai 5 juta. Terlebih, game ini juga mendukung crossplay yang memungkinkan pengguna konsol, PC, maupun Switch bertemu.

Spellbreak juga siap memberikan berbagai update menarik untuk terus mempertahankan kepopuleran mereka. Mulai dari penambahan map atau memberikan konten baru.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Spellbreak? Apakah mereka bisa bertahan dengan mekanisme gameplay unik ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini