Pindah ke Epic Games, Rocket League Akan Gratis Dimainkan!

in ,
Pindah Ke Epic Games, Rocket League Akan Gratis Dimainkan!
Rocket League | Youtube

Akuisisi yang Epic Games lakukan terhadap Psyonix membuat mereka memiliki hak penuh untuk game Rocket League. Nampaknya, Epic Games pun tidak ingin berlama-lama dan langsung akan memindahkan game satu ini ke Epic Games Store dalam waktu dekat.

Epic Games juga resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengratiskan Rocket League untuk selamanya. Kamu dapat memainkan Rocket League secara gratis lewat Epic Games Store tanpa membayar sepeser pun alias gratis. Pihak Epic Games juga akan memberikan dukungan penuh terhadap pemain Steam.

Rocket League akan berpindah ke Epic Games Store!

Pindah Ke Epic Games Rocket League Akan Gratis Dimainkan
Rocket League | Youtube

Yang mana, bagi pemain yang sudah memiliki versi Steamnya, juga dapat memainkan game mereka seperti biasanya lewat Launcher tersebut. Menurut pengumuman yang Psyonix dan Epic Games berikan, mereka memastikan bahwa Rocket League akan berpindah ke Epic Games Store tepat pada tanggal 23 September 2020.

Game ini akan langsung berstatus gratis dengan fitur download lewat launcher dari Epic Games. Pemain juga dapat menyambungkan akun Epic Games mereka ke akun Rocket League dari semua platform dan akan dapatkan Chopper EG Wheels gratis. Bagi kamu yang masuk melalui EGS akan dapatkan Sun Ray Boost dan Hot Rocks Trail.

Rocket League akan gratis selamanya!

Tak hanya itu saja, Epic Games juga menawarkan voucher USD 10 bagi pemain yang melalukan download Rocket League lewat Epic Games Store mulai pada tanggal 23 September hingga 23 Oktober mendatang. Voucher ini bisa kamu gunakan untuk membeli game atau add-on dengan harga minimum USD 14 atau lebih.

Epic Games juga akan merilis dua pack item berbayar secara gratis, mulai dari Endo Starter Pack dan Jager Pack. Paket tersebut akan berisi credits, mobil, dan beberapa item in-game. Bahkan, pihak Psyonix juga menjanjikan event bersamaan dengan Fortnite yang akan dimulai sesaat Rocket League resmi rilis melalui Epic Games Store.

Rocket League resmi akan berpindah dari Steam ke Epic Games Store tepat pada tanggal 23 September mendatang. Game ini akan berstatus gratis untuk gamer mainkan selamanya. Selain itu, bagi kamu yang langsung mendownload melalui Epic Games Store launcher akan mendapatkan berbagai bonus yang sangat menarik.

Berikan Nilaimu untuk konten ini