Sony Tepis Kabar Mereka Turunkan Jumlah Produksi PlayStation 5!

in , ,
Sony Tepis Kabar Mereka Turunkan Jumlah Produksi Playstation 5!
PlayStation 5 | The Verge

Bagi kamu yang mengikuti perkeembangan konsol next-gen pasti mengetahui tentang kabar yang Bloomberg berikan baru-baru ini. Yang mana mereka mengatakan bahwa Sony akan menurunkan produksi dari PlayStation 5. Proses produksi System on Chip (SoC) yang hanya mampu memenuhi 50% dari total kebutuhan menjadi alasannya.

Mereka mengatakan bahwa produksi PlayStation 5 yang awalnya akan berjumlah 15 juta unit akan menjadi 11 juta unit sebelum bulan Maret tahun 2021 mendatang. Sontak kabar yang Bloomberg berikan ini tuai kekhawatiran sendiri, seperti ketersediaannya pada saat peluncuran nanti.

Sony bantah kabar dari Bloomberg!

Sony Tepis Kabar Mereka Turunkan Jumlah Produksi Playstation 5 1 1
PS5 | Wccftech

Namun kini, muncul kabar baik tentang hal yang tengah ramai dibahas ini. Lewat pernyataan resmi Sony pada GamesIndustry.biz, Sony secara terbuka membantah laporan dari Bloomberg tersebut. Sony ingin menegaskan bahwa kabar yang tengah beredar ini adalah keliru.

Terlepas dari fakta bahwa mereka memang tidak pernah berbagi detail soal proses produksi mereka selama ini. Bahkan, mereka mengaku tak pernah merubah-rubah angka produksi PlayStation 5 sejak proses racik masal yang telah mereka lakukan. Sampai kini, mereka tidak membagikan kabar apapun tentang produksi mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Akhir dari Sebuah Era, Sony Membunuh Playstation 2 yang Dicintai Generasi 90-an

Sony akan gelar PlayStation 5 Showcase pekan ini!

Sony Tepis Kabar Mereka Turunkan Jumlah Produksi Playstation 5
PS5 | Essentially Sports

Bukan rahasia umum lagi bahwa mengetahui Sony akan segera meluncurkan konsol next-gen mereka ini. Spesifikasi dan bentuk dari PlayStation 5 sendiri sudah mereka pamerkan sebelumnya. Sampai kini, rahasia yang belum mereka buka adalah tentang harga yang akan PS5 usung dan kapan tanggal peluncurannya.

Sedangkan, saingan mereka yaitu Microsoft baru-baru ini telah mengumumkan varian konsol next-gen mereka lainnya. Tak hanya itu saja, mereka juga telah mengumumkan harga resmi dan jadwal peluncurannya yang jatuh bulan November mendatang. Menurut rumor, Sony akan mengumumkan ini pada pekan depan.

Bagi kamu yang belum tahu, Sony akan segera menggelar PlayStation 5 Showcase pada pekan ini juga. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkan harga dan tanggal peluncuran konsol teranyar mereka ini. Kira-kira berapa harga yang akan Sony usung? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini