Rocket League Akhirnya Resmi Masuk Mobile

in
Rocket League Akhirnya Resmi Masuk Mobile | Psyonix
Rocket League Akhirnya Resmi Masuk Mobile | Psyonix

Rocket League memang selalu saja mendatangkan kejutan baru bagi fansnya. Meskipun game ini sudah berumur 6 tahun, Psyonix Studio ternyata masih belum puas untuk terus memberikan hal baru pada game ini. Setelah menghadirkan banyak Konten baru selama 6 tahun, kini Rocket League akhirnya secara resmi akan masuk ke dalam platform Mobile. Kerennya lagi, mereka ternyata sudah memulai tahap pembuatannya. Berbeda dari versi PC dan Console, Rocket League Mobile ini akan memiliki visual 2D bercampur 3D.

Jika kalian tidak tahu, Rocket League adalah game sport yang mengangkat permainan Sepak Bola. Namun yang membuatnya unik adalah, kita akan menggunakan Mobil untuk bermain. Kalian akan bermain sebagai 2 team yang masing-masing memiliki anggota 5 player. Semakin banyak kalian mencetakkan Goal, maka team kalian akan menjadi pemenang. Meskipun memiliki konsep yang sederhana, Rocket League cukup menyenangkan untuk kita mainkan bersama teman dan keluarga.

Rocket League Resmi Masuk Mobile Dengan Berbagai Perubahan Unik

Informasi soal kehadiran Rocket League Mobile ini kita dapatkan melalui cuitan Social Media Twitter milik Rocket League. Pada postingan tersebut, mereka memberikan Trailer soal game Rocket League Mobile. Versi Mobile game ini sudah memiliki nama baru yaitu Rocket League: SideSwipe. Seperti yang terlihat dalam Video tersebut, Rocket League: SideSwipe memiliki tampilan yang cukup berbeda dari Versi Originalnya. Kalian hanya akan bermain 2 Vs 2 pada versi ini dan memiliki waktu match yang lebih cepat.

Visual yang mereka berikan cukup menarik perhatian. Mereka mengubah tampilan game ini agar lebih ringan dan dapat Optimal pada platform Mobile. Meskipun tetap memiliki visual 3D, Rocket League: SideSwipe akan meletakan Angel kamera layaknya game 2D. Karena perubahan yang cukup unik ini, Player Console dan PC sepertinya harus sedikit beradaptasi jika ingin bermain versi Mobile tersebut. Mengikuti versi Originalnya, Rocket League: SideSwipe juga menghadirkan mode Competitive dan Casual.

Rocket League: SlideSwipe Akan Memiliki Visual Baru

Masih belum memiliki tanggal rilis pasti, Rocket League: SideSwipe kabarnya akan rilis pada tahun 2021 ini. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, game ini dapat kalian nikmati pada platform Android dan IOS. Sementara itu, Psyonix juga akan membuka tahap Alpha Exclusive untuk kalian yang tinggal di region Australia dan Selandia Baru. Selanjutnya, Versi Beta juga akan mereka buka pada beberapa bulan mendatang.

Jika kalian masih belum mencoba game Rocket League versi Originalnya, kalian dapat menikmati game tersebut lewat platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, macOS, Macintosh, Microsoft Windows dan Linux. Bagi kalian pengguna PC, Rocket League dapat kalian mainkan secara gratis melalui Portal Digital Epic Games Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan