EA Ingin Rilis Game Racing Baru Setiap Tahun Bersama Codemasters

in
Ea Ingin Rilis Game Racing Baru Setiap Tahun Bersama Codemasters Gamedaim
Codemasters x EA | CNET

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa sekarang Codemasters telah resmi menjadi milik EA. Tahun lalu adalah tahun di mana pihak EA mengakuisisi Codemasters dengan memberikan tawaran lebih tinggi dari pihak Take-Two.

Codemasters sendiri adalah developer di balik game balapan ternama seperti Dirt, Dirt Rally, Grid dan masih banyak lagi. Kini franchise-franchise balapan besutan Codemasters tersebut telah resmi menjadi milik EA. Mereka sendiri berhasil mengakuisisi Codemasters dengan harga USD 1,2 miliar.

Rencana EA untuk Codemasters

Ea Ingin Rilis Game Racing Baru Setiap Tahun Bersama Codemasters
Codemasters x EA | Gamebrott

Banyak fans mengaku penasaran sepak terjang EA setelah berhasil mendapatkan Codemasters. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa EA juga memiliki cukup banyak franchise game balapan seperti Need For Speed sampai Burnout. Ini membuat mereka juga cukup berpengalaman pada genre balap mobil ini.

Lewat laporan finansial terbaru mereka, EA membahas sedikit terkait rencana mereka dengan Codemasters di masa mendatang. EA mengatakan bahwa mereka berencana setidaknya untuk merilis satu game racing setiap tahun. Strategi seperti ini memang sudah mereka terapkan untuk FIFA.

Membantu Codemasters Sepenuhnya

Ea Ingin Rilis Game Racing Baru Setiap Tahun Bersama Codemasters
Codemasters x EA | Jagatplay

Meskipun genre balapan tidak sebesar pasar yang dimiliki oleh FIFA, EA tetap percaya bahwa genre ini memiliki potensi besar. Mereka berencana untuk membantu Codemasters dalam mengembangkan franchise balapan ke level yang lebih jauh. Selain itu, mereka juga akan memberikan teknologi dan servis untuk game tersebut.

Codemaster sendiri saat ini telah resmi menjadi pemilik dari Project Cars setelah mereka mengakuisisi Slightly Mad Studios. Tidak hanya itu saja, seri terbaru Formula One pun kini tengah dikembangkan. Tentu akan cukup menarik sepak terjang Codemasters setelah berada di bawah naungan EA.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Ayo tulis pendapat mu di bawah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan