BeritaPlaystationPS4Rumor

Kreator God of War Goda Kejutan Besar Untuk PlayStation Showcase 2021

Tak mau kalah dari pergelaran Xbox Showcase saat E3 2021 lalu, kini Sony pun tengah bersiap untuk memulai Event Playstation Showcase 2021 mendatang. Banyak Dev dan Publisher game sudah mulai mempersiapkan game andalannya untuk mereka tampilkan. Salah satunya adalah Santa Monica Studios ini. Seperti yang terlihat, kreator dari God of War mulai goda fans dengan kejutan besar saat Playstation Showcase 2021 nanti. Penasaran seperti apa?

Gamedaim News sebelumnya sempat mengabarkan bahwa God of War Ragnarok bukanlah judul dari seri terbaru God of War. Sementara itu, beberapa rumor mengatakan bahwa game God of War terbaru kemungkinan akan menunjukan Gameplay perdana saat Event Playstation selanjutnya. Rumor ini seakan semakin menguat setelah sang kreator dari God of War sendiri memberikan tanda bahwa mereka akan hadir di Playstation Showcase 2021 ini.

God of War Baru Akan Muncul di PlayStation Showcase Tahun Ini?

Melalui postingan terbaru akun Sosial Media Twitter milik David Scott Jaffe (Kreator God of War & Twisted Metal). Ia mengatakan bahwa Playstation Showcase tahun ini akan sangat “Menakjubkan” dan “orang-orang pastinya akan hilang akal setelah menonton acaranya”. Melanjutkan hal ini, ia pun mengaku bahwa sejauh ini ia pun tidak tahu akan ada apa saja yang akan hadir. Yang pasti, kali ini akan ada banyak pengumuman yang spesial.

Seakan masih kurang puas, David pun merilis Video berjudul “Playstation Showcase Secret REVEALED” lewat Channel Youtube miliknya. Pada Video ini ia pun kembali mengakui bahwa hanya sekitar 20% pengumuman yang ia ketahui sejauh ini. Bahkan David sendiri pun tidak tahu apakah God of War terbaru akan muncul atau tidak. Namun, yang ia tahu hanyalah God of War terbaru telah ditargetkan untuk dapat memiliki Play-Time sebesar 40 Jam.

God of War Akan Punya Play-Time Sebesar 40 Jam

Mendengar hal ini, David sepertinya tidak terlalu suka dengan ide tersebut. Meskipun begitu, ia kembali memastikan bahwa kabar ini belum tentu benar adanya. Lantas, kalian pun jangan terlalu berharap banyak. Di sisi lain, bagi kamu yang ingin melihat game-game lainnya pada Event ini, yang pasti Sony Showcase tahun ini akan sangat meriah dan banyak sekali hal baru. Jadi jangan sampai kalian ketinggalan kesempatan tersebut.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, God of War Ragnarok sebelumnya pernah mengalami penundaan dan kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sementara itu, bagi kamu yang ingin meramaikan Event Sony Showcase 2021, kabarnya Event tersebut akan mereka gelar pada tanggal 10 September 2021 pukul 03:00 WIB. Kalian tentunya bisa menyaksikan acara ini lewat Platform Streaming Twitch dan YouTube.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications