BeritaPCResmiXbox

Todd Howard: Ide Game Indiana Jones Sudah Ada Sejak Tahun 2009

Salah satu pengumuman game yang mengejutkan di awal tahun 2021 adalah MachineGames sedang mengerjakan game Indiana Jones dengan Todd Howard sebagai produser. Dalam sebuah wawancara terbarunya, Howard mengatakan bahwa ide game Indiana Jones sudah terbekas di benaknya sejak tahun 2009.

Berbicara kepada The Telegraph, Howard mengatakan bahwa dia “sangat bersemangat” tentang game Indiana Jones yang sedang dia kerjakan saat ini.

“Ide Sudah Ada Sejak Tahun 2009”

“Saya pikir saya awalnya menawarkan game Indiana Jones kepada George Lucas pada tahun 2009 dan saya telah berusaha menemukan cara untuk membuatnya sejak saat itu,” kata Howard.

“Saya pikir pekerjaan yang telah dilakukan MachineGames, mereka hanyalah pengembang dan pendongeng yang fenomenal. Dan ketika saya mulai berbicara dengan mereka tentang hal itu [Indiana Jones], itu sangat cocok.”

Fakta menarik lainnya adalah Howard ternyata merupakan penggemar berat franchise Indiana Jones. Hal itu terbukti dengan adanya replika mini “Ark of the Covenant” dari meja kantornya.

MachineGames Kembangkan Game Indiana Jones

Howard menambahkan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak informasi terbaru tentang game Indiana Jones di masa depan. Untuk saat ini, dia hanya mengatakan bahwa MachineGames adalah “tim terbaik di dunia untuk melakukan ini dan mereka melakukan pekerjaan yang fenomenal”.

MachineGames pertama kali didirikan pada tahun 2009. ZeniMax Media melakukan akuisisi terhadap studio ini pada tahun 2010. Sejak saat itu, mereka berfokus pada game berbasis narasi, seperti Wolfenstein: The New Order.

Game indiana jones tahun 2009
Wolfenstein: The New Order | MachineGames

Di awal tahun 2021, Todd Howard dan MachineGames mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Lucasfilm Games untuk menghidupkan kembali franchise Indiana Jones. Bethesda saat itu mengatakan bahwa “ini akan memakan waktu sebelum kami mengungkapkan lebih banyak informasi, tetapi kami sangat bersemangat untuk membagikan berita hari ini”.


Kalian tertarik dengan berita Gamedaim? Kalian bisa membaca berita game terbaru lainnya di Gamedaim News!

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications