BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Akhirnya Tanggal Rilis Aliens: FireTeam Diumumkan

Sempat menunjukkan trailer perdana yang mendapatkan sambutan positif dari para gamer, kini kita akhirnya kedatangan kabar terbaru dari Cold Iron Studio. Setalah lama tak muncul ke permukaan, Aliens: FireTeam akhirnya kembali dengan informasi terbarunya. Akhirnya, kita mendapatkan tanggal rilis resmi dari Aliens: FireTeam. Penasaran akan seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Aliens: FireTeam adalah game Shooter Third Person yang mengangkat tema Universe yang sama dengan Film Aliens buatan David Fincher. Jika kalian pernah memainkan game Co-Op shooter seperti L4D dan World War Z game ini kurang lebih memiliki mekanik yang sama. Cold Iron Studios sebagai pengembang game yang satu ini sempat menunjukkan beberapa detail. Contohnya, Co-Op pada game Aliens: FireTeam sendiri akan berjumlah 3 player saja.

Co-Op Ala L4D dengan Tema Alien yang Menarik

Memiliki setting utama pada 23 tahun setelah kejadian di filmnya, Aliens: FireTeam akan membawa kita berpetualang menjadi Colonial Marine USS Endeavor. 3 Prajurit ini datang untuk menjawab panggilan darurat para koloni luar untuk memastikan keadaan. Namun pada akhirnya kita terjebak pada reruntuhan fasilitas lama yang kini sudah memiliki penghuni baru. Kita akan diperlihatkan dengan berbagai pemandangan tidak asing ala Film Alien yang seram.

Pengalaman menarik dari game ini dapat kamu coba pada tanggal perilisannya di 24 Agustus 2021 mendatang. Tidak hanya tanggal perilisannya saja, mereka juga telah memberikan trailer baru yang cukup apik. Melalui Trailer ini, kamu dapat melihat aksi para Class yang sedang melawan musuh bernama Xenomorphs. Yup, musuh pada game ini mungkin cukup familiar bagi kalian yang pernah memainkan game Alien: Isolation.

Rilis di Semua Platform

Ada 11 jenis Xenomorphs yang hadir dan setiap jenisnya memiliki kekuatan berbeda pula. Meskipun hanya memiliki 3 jenis class, player ternyata dapat memilih berbagai jenis senjata pada game ini. Di sisi lain, kita akan bermain sebagai 3 class yang masing-masing memiliki Ability Khusus. Class ini terdiri dari Gunner, Demolisher, dan Technician. Yup, karena game ini berfokus pada Co-Op. masing-masing karakter pun juga punya tugasnya tersendiri.

Jika kalian tertarik dan ingin mencobanya, Aliens: FireTeam akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan PC. Untuk PC user, game ini juga sudah bisa kamu Pre-Order melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk beraksi melawan para Xenomorphs mengerikan ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications