BeritaAndroidiOSMobileResmi

PUBG Mobile India Implementasikan Sistem Peringatan Bermain

Pada dasarnya, PUBG Mobile India memiliki perbedaan dengan versi global. Hal inilah yang membuat Tencent memilih untuk melarang orang luar India memainkan game tersebut. Jika kalian nekat, Tencent akan memberikan sistem peringatan bermain bagi kamu yang mencoba masuk ke PUBG Mobile India.

Lantas, seperti apa sih hukuman yang bisa kamu dapatkan? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Sistem Peringatan di PUBG Mobile India

Berdasarkan video yang Bang Alex rilis, ia memperlihatkan kepada para penggemarnya mengenai tampilan PUBG Mobile India. Secara garis besar, memang ada perubahan yang cukup signifikan terhadap game ini. Hal tersebut tidak lepas dari aturan pemerintah India yang membuat Krafton harus melakukan penyesuaian lagi.

Satu hal yang paling menarik dari video tersebut adalah sistem peringatan dari PUBG Mobile India. Jika kalian mencoba untuk memainkan versi tersebut, maka akan ada sistem yang memberitahukan bahwa akun kalian bisa saja diblokir. Jadi, saran saya jangan coba-coba untuk memainkannya.

Lebih lanjut, kalian yang melakukan migrasi data dari versi global ke versi India besar kemungkinan juga mendapatkan hukuman. Jadi, sangat tidak kami sarankan bagi kamu mencoba PUBG Mobile India mengingat ketatnya aturan dari Krafton sendiri.


PUBGM India Telan Dana Senilai $100 Juta

Pubg mobile india
Pubgm india dan pubgm global

Berdasarkan informasi dari India.com, PUBG Corp baru saja mendaftarkan perusahaan barunya ke Kementerian Urusan Perusahaan India tepat pada tanggal 21 November 2020 lalu. Setidaknya, PUBG Corp telah menginvestasikan dana awal sebesar Rs 5 Lakh atau sekitar Rp95 juta.

Lebih lanjut, investasi yang PUBG Corp berikan ini nantinya akan mereka gunakan membangun perusahaan baru. Mereka sudah menyiapkan dana senilai $100 juta agar bisa mengembangkan perusahaan tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan detailnya, silahkan baca artikel PUBG Corp Investasi $100 Juta untuk Bisa Kembangkan PUBG Mobile India.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications