Berita

Demi Modal Main Game Online, Lima Pria Nekat Curi 64 Ekor Bebek di Pulau Punjung Sumbar

Banyak orang yang nekat melakukan apa pun demi tercapainya apa yang mereka inginkan. Bahkan sampai harus menggunakan jalan yang tidak baik, mereka rela melakukannya. Seperti halnya peristiwa yang baru-baru ini cukup menarik perhatian warganet di media sosial.

Sekelompok pria yang beranggotakan 5 orang berhasil diamankan oleh anggota Polsek Pulau Punjung, Sumatera Barat karena telah mencuri bebek. Diduga mereka melakukannya untuk mendapatkan modal bermain game online.

Nekad Demi Modal Game Online

Demi modal main game online
Ilustrasi | istimewa

Satu di antara kelima pelaku merupakan anak di bawah umur. Dan kelimanya telah menunggu proses hukum selanjutnya di Polsek Pulau Punjung. Mengutip dari TribunPadang.com, para pelaku berinisal MMZ (17), AA (18), C (23), OL (25), dan MS (36). Dan semuanya merupakan warga Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Hanya demi modal bermain game online, mereka berani melakukan pencurian hewan ternak itik milik seorang warga di Sungai Kilangan, Nagari Sungai Daerah, Kabupaten Dharmasraya, pada Selasa (15/6/2021).

Iptu Hendriza selaku Kapolsek Pulau Punjung menjelaskan kronologi singkat aksi pencurian itik tersebut kepada TribunPadang.com pada Kamis (17/6/2021).

Pelakunya ada 5 orang, mereka bekerja sama dalam melakukan pencurian itik atau bebek ini,” tutur Iptu Hendriza.

Setiap Orang Memiliki Tugas

Ilustrasi pencurian
Ilustrasi | shutterstock

Ia menjelaskan mereka saling bekerja sama melancarkan aksinya. Di mana setiap orang memiliki tugasnya masing-masing. Seperti misalnya ada yang melakukan eksekusi pencurian itik dan ada juga yang mengintai lokasi.

Pengakuannya, itik ini dicuri sebanyak 64 ekor,” ujarnya.

Setelah hewan ternak itik tersebut berhasil mereka dapatkan, nantinya uang hasil penjualan tersebut akan mereka gunakan untuk modal bermain game online serta berfoya-foya.

Iptu Hendriza menambahkan, pihaknya berhasil menemukan para pelaku di kediaman mereka.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications