Berita

Sampai Badannya Gosong, Bocah ini Tersambar Petir Ketika Bermain Game Online di Hp

Tidak ada yang tahu kapan kemalangan akan menimpa seseorang. Entah itu saat mereka sedang tertidur, bekerja, belajar, ataupun bermain. Oleh karena itu, untuk meminimalisir keadaan terburuk, ada baiknya kita selalu berhati-hati dan waspada.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang bocah laki-laki ini. Ia terlihat menangis tersedu-sedu sembari memanggil nama ayahnya. Diduga dirinya tersambar petir ketika sedang asyik bermain game online di dalam rumahnya.

Tersambar Petir Ketika Bermain Game Online

Ilustrasi petir
Ilustrasi petir | istimewa

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @andreli48, pada Senin (21/6/2021). Terlihat bocah laki-laki itu terkapar di lantai, tanpa menggunakan celana.

Beberapa bagian tubuhnya terlihat gosong dan mengalami luka bakar yang cukup parah. Ia juga tampak memegangi organ kemaluannya yang sepertinya terkena luka yang parah akibat sambaran petir. Sambil menahan rasa sakit yang teramat parah, terdengar dirinya memanggil-manggil nama sang ayah.

Ayah, ayah, ayah,” ucap bocah laki-laki tersebut sambil mengerang kesakitan.

Sedangkan, di sekelilingnya tampak sejumlah emak-emak yang panik melihat keadaan bocah itu sembari mendinginkan tubuhnya dengan cara mengipasi. Ada juga emak-emak yang menutupi bagian kemaluan bocah tersebut menggunakan kain sarung.

Menurut deskripsi unggahan itu, bocah malang tersebut tersambar oleh petir ketika sedang asyik bermain game online di ponsel-nya. Kejadian mengenaskan itu terjadi di dalam rumahnya yang berada di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Jika hujan deras dan banyak petir dhimbau jangan biarkan bermain handphone di luar rumah atau posisi handphone tercolok charger. Korban orang Cikande, Serang main game terkena petir. Moga adik ini lekas sembuh,” bunyi keterangan tersebut.

Hingga kini, belum ada yang tahu informasi lanjutan dari bocah yang tersambar petir ketika asyik bermain game online tersebut.

Komentar Warganet

Tersambar petir
Instagram (andreli48)

Sontak saja, postingan tersebut langsung menjadi viral dan menuai belas kasihan dari warganet. Banyak warganet yang berharap dan mendoakan yang terbaik buat bocah tersebut. Dan tak sedikit juga yang mencoba mengingatkan tentang bahayanya bermain hp saat hujan deras.

Ini prtolonhan prtma hrus d masukin lumpur.. Bdanya d kbur tanh yg basah,” tulis akun @manafadil.

Biar jadi pembelajaran buat anak2 skrg,” tutur @caizartaurora.

Masya Allah cepat sembuh kembali ya dek,” komentar @rz.rz.779205.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications