BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Overwatch Kini Hadirkan Dukungan Cross-Play

Cukup lama tidak menunjukkan kabar terbarunya, kini Blizzard akhirnya kembali lagi dengan berita yang tak kalah menarik. Rupanya kabar ini menjadi berita spesial bagi kalian yang sudah menantikan keberadaan fitur yang sudah lama kita tunggu-tunggu ini. Benar sekali, Overwatch pada akhirnya mau memberikan kehadiran dukungan Cross-Play antar platform. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita yang satu ini.

Dukungan Cross-Play Overwatch Akan Hadir Untuk PC, PS4, Xbox One, dan Switch

Overwatch belum lama ini memang sedang kehilangan cukup banyak player. Padahal, game ini sendiri masih selalu memberikan konten terbaru dan sempat memenangkan penghargaan GOTY 2016 lalu. Meskipun cukup sepi, faktanya pihak Blizzard sendiri sudah mengumumkan keberadaan Overwatch 2 yang kini sudah dalam proses perkembangan. Tetapi, Blizzard rupanya tetap tidak mau melupakan seri pertama mereka.

Game FPS Team-Based-Shooter sepanjang masa ini akhirnya kedatangan berita baru soal fitur Cross-Play. Kabar ini kita dapatkan langsung melalui salah satu postingan Sosial Media Twitter milik mereka. Pada postingan ini, kita dapat melihat jelas bahwa, Overwatch akan memulai fitur Cross-Play pada platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Kini kamu dapat bertemu dengan para gamer dari platform-platform yang sudah kami sebutkan di atas.

Cara Mengaktifkan Fitur Cross-Play

Fitur ini memang masih tahap Beta, namun bagi kalian yang tertarik, caranya cukup mudah. Pengguna Konsol hanya harus menghubungkan platform miliknya pada akun Battle.net. Jika sudah, maka secara otomatis game ini langsung menyalakan fitur Cross-Platform. Sementara itu, pengguna PC sepertinya tidak perlu melakukan apapun, mengingat gamenya sendiri sudah langsung terhubung dengan akun Battle.net.

Jika kalian masih belum mencicipi game ini, sepertinya sekarang menjadi waktu yang sangat tepat, Overwatch sendiri sudah dapat kalian mainkan sekarang juga lewat platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Untuk kamu pengguna PC, game ini dapat kalian beli langsung melalui platform Digital Battle.net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications