Game Co-Op Shooter Aliens: FireTeam Unjuk Trailer Perdana

in
Game Co-Op Shooter Aliens: Fire Team Unjuk Trailer Perdana
Game Co-Op Shooter Aliens: Fire Team Unjuk Trailer Perdana

Pada bulan Maret 2021 ini sepertinya kita sudah banyak kedatangan berita game baru yang berhubungan dengan game Co-Op. Pasalnya beberapa hari yang lalu kita sempat mendapatkan Informasi dari Dev A Way Out soal kehadiran game terbaru It Takes Two. Sementara itu, tadi malam tepatnya kita kedatangan satu game baru lagi yang akan membawa kita dengan pengalaman Nostalgia bermain Co-Op. Kabarnya kini Game Co-Op Shooter Aliens: FireTeam mendapatkan Trailer Perdana.

Game dengan genre Co-Op sendiri memang menjadi pilihan para gamer untuk bersenang-senang bersama teman. Mengusung kerja sama Team serta mempunyai mekanik yang mudah kita pelajari membuat genre ini semakin kita gemari. Ada banyak sekali game yang mengangkat genre Seperti ini, apa lagi dengan elemen Shooter di dalamnya. Jadi apa yang membuat game Aliens: FireTeam ini berbeda dengan game yang lain? Berikut adalah penjelasannya.

Aliens: FireTeam Akan Bersetting di Universe Yang Sama Dengan Filmnya

Ada total 11 Jenis Xenomorphs pada game Aliens: FireTeam | Steam
Ada total 11 Jenis Xenomorphs pada game Aliens: FireTeam | Steam

Aliens: FireTeam adalah game Shooter Third Person yang mengangkat tema Universe yang sama dengan Film Aliens buatan David Fincher. Jika kalian pernah memainkan game Co-Op shooter seperti L4D dan World War Z game ini kurang lebih memiliki mekanik yang sama. Cold Iron Studios sebagai pengembang game yang satu ini akhirnya menunjukkan beberapa detail soal game buatannya ini pada Trailer rilisannya. Co-Op pada game Aliens: FireTeam sendiri akan berjumlah 3 player.

Memiliki setting utama pada 23 tahun setelah kejadian di Filmnya, Aliens: FireTeam akan membawa kita berpetualang menjadi Colonial Marine USS Endeavor. 3 Prajurit ini datang untuk menjawab panggilan darurat dari para koloni luar untuk memastikan keadaan. Namun pada akhirnya kita terjebak pada salah satu reruntuhan Fasilitas lama yang kini sudah memiliki penghuni baru. Kita akan diperlihatkan dengan berbagai pemandangan tidak asing ala Film Alien yang mencekam.

Aliens: FireTeam Unjuk Trailer Perdana

Lewat trailer yang mereka tunjukan secara perdana, kita akan bermain sebagai 3 class yang masing-masing memiliki Ability Khusus. Class ini terdiri dari Gunner, Demolisher, dan Technician. Sementara itu ada berbagai Class musuh yang akan mereka hadirkan pada game ini. Karena game ini memiliki Universe yang sama dengan Film Alien, maka kita akan bertemu lagi dengan sang Villain Ikonik yaitu Alien berjenis Xenomorphs. Yap, Alien yang sama dengan game Alien Isolation.

Ada 11 jenis Xenomorphs yang hadir, dan setiap jenisnya memiliki kekuatan berbeda pula. Meskipun hanya memiliki 3 jenis class, player ternyata dapat memilih berbagai jenis senjata pada game ini. Seperti biasanya, game ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti soal perilisannya. Kabarnya Aliens: FireTeam akan hadir pada musim panas tahun ini dan akan hadir pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan PC. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini