BeritaPS4PS5

Dev L4D Pamer Trailer dan Gameplay Pertama Back 4 Blood

Masih ingatkah kalian dengan franchise legenda milik Valve bernama Left 4 Dead? Game legendaris yang mengangkat petualangan 4 orang yang terjebak dalam dunia yang penuh Zombie ini masih saja menjadi game Favorite kita semua. Setelah penantian panjang untuk serinya yang ke 3, kita akhirnya mendapatkan kejutan baru untuk kalian para fans L4D. Turtle Rock sebagai Dev dari franchise tersebut akhirnya pamer trailer dan gameplay pertama game terbarunya yaitu Back 4 Blood.

Tidak hanya Trailer, Back 4 Blood Juga Menunjukan Gameplay Miliknya

Meskipun memiliki nama dan judul yang berbeda, faktanya game satu ini memang mengambil inspirasi dari franchise legenda Left 4 Dead. Bukan gandengan Valve lagi, franchise yang satu ini akan memiliki publisher baru yaitu Warner Bros. Game ini sebetulnya sempat muncul rumornya pada beberapa tahun silam, Turtle Rock akhirnya mewujudkan mimpi para fans nya untuk mengangkat L4D3 yang bernama Back 4 Blood. Game ini tentu saja mendapat perhatian yang tidak sedikit jumlahnya.

Meskipun mirip, game yang satu ini nyatanya tidak hanya memiliki perbedaan visual yang bagus saja. Back 4 Blood muncul dengan Video Gameplay yang membuktikan bahwa game ini memiliki Fitur dan mekanisme baru. Pada video yang mereka berikan, kita dapat melihat jelas bahwa pada game ini kita sudah dapat menggunakan Scope layaknya game FPS lain. Tidak hanya itu saja, map pada game ini juga terlihat lebih interaktif dengan AI zombie yang ada. Design yang ada juga terlihat lebih detail.

Mode Co-Op dan Campaign Juga Bisa Kalian Nikmati Pada Game ini

Namun seperti yang kita tahu, game ini sepertinya tidak akan memiliki cerita yang sama dengan seri L4D. Hal tersebut dapat kita lihat dari berbagai Design baru pada Zombie yang mereka tunjukan. Tetapi, dengan adanya jenis special infected yang terlihat lebih besar, membuktikan bahwa game ini akan lebih Intens dari pada yang sebelumnya. Perlu kalian ingat, bahwa game ini juga memiliki mode Co-Op dan Campaign layaknya versi Valve.

Back 4 blood jelas akan memiliki cerita dan dunia yang berbeda | warner bross
Back 4 blood jelas akan memiliki cerita dan dunia yang berbeda | warner bross

Back 4 Blood akan menghadirkan Closed Alpha pada tanggal 17 Desember mendatang dan akan rilis full pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang. Game ini juga dapat kita nikmati pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah siap bernostalgia kembali ke dunia Zombie bersama temanmu?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications