Valve: Kami Tidak Sedang Kembangkan Left 4 Dead 3!

in
Valve Kami Tidak Sedang Kembangkan Left 4 Dead 3! Gamedaim
PC Gamer

Setelah sekian lama, Valve kembali muncul belum lama ini dengan game berbasis VR yang bernama Half-Life: Alyx. Hal ini tentu membuat banyak para gamer semakin penasaran dengan kehadiran Left 4 Dead 3 juga yang sebelumnya sempat dirumorkan. Kita semua tahu, kehadiran Half Life sendiri memang sudah cukup mengemuka satu tahun ini.

Namun sayangnya, game Half Life terbaru ini hanya berbasis VR. Sama seperti Half Life: Alyx, kehadiran Left 4 Dead 3 juga sempat mengemuka beberapa bulan terakhir ini. Bahkan, informasi terbaru didapatkan lewat channel YouTube bernama Valve News Network, mengungkapkan beberapa concept art yang diduga datang dari game zombie shooter tersebut.

Valve sedang tak kembangkan Left 4 Dead 3

Valve Kami Tidak Sedang Kembangkan Left 4 Dead 3
Polygon

Tapi sayangnya, harapan semua gamer ini ternyata harus kandas saat ini. Beberapa waktu lalu, Valve yang berbicara lewat IGN mengkonfirmasikan bahwa Left 4 Dead 3 sedang tidak berada dalam pengembangan. Bagi kalian yang penasaran dengan pernyataan pihak Valve sendiri bisa cek dibawah ini.

Kami memang telah menjelajahi berbagai kemungkinan untuk Left 4 Dead berikutnya semenjak beberapa tahun yang lalu. Namun kami benar-benar tidak sedang mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan L4D.

Tidak akan hadir dalam waktu dekat!

Valve diketahui langsung mengkofirmasi hal ini ketika muncul sebuah laporan dari pihak HTC China yang mendaftarkan “LFD3” sebagai bagian dari proyek VR Half-Life: Alyx. Hal ini juga mengingat bahwa beberapa rumor terdahulu juga sempat menyebutkan bahwa terdapat proyek VR dengan game Left 4 Dead.

JANGAN LEWATKAN •
DOTA 2 Mendapatkan Dua Hero Baru!

Alhasil, dengan adanya konfirmasi ini, kehadiran Left 4 Dead 3 ternyata salah. Game ini dipastikan tidak akan hadir dalam waktu dekat ini, namun tidak menutup kemungkinan akan hadir dalam waktu kedepannya. Apakah Valve akan mengembangkan Left 4 Dead 3 nantinya setelah melihat antuasiasme gamer? Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini