World War Z Kini Tengah Digratiskan di Epic Games Store!

in ,
Worl War Z Kini Tengah Digratiskan Di Epic Games Store! Gamedaim
World War Z | Pemzchannel

Epic Games Store adalah store digital milik Epic Games yang menjadi rival dari Steam saat ini. Ya, berbagai cara mereka lakukan untuk mengalahkan Steam sebagai platform digital nomor satu di perangkat PC. Nah, salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan membagikan game gratis hampir setiap pekannya.

Kita semua tahu bahwa tujuan awal hadirnya Epic Games Store adalah untuk mengalahkan Steam. Ya, Epic Games dari awal memang mempunyai ambisi bahwa suatu saat mereka akan mengalahkan Steam. Hingga kini, mereka masih berusaha untuk menepati janji mereka tersebut.

Gratiskan game World War Z

Setelah sebelumnya telah mengratiskan Watch Dogs, kini mereka kembali dan mengratiskan game World War Z. Nah, World War Z sendiri adalah game zombie co-op anyar dari Saber Interactive mendadak masuk dalam daftar game gratis rutin yang sering dibagikan Epic Games Store tiap hari kamis.

Untuk mendapatkan game, kamu hanya perlu login ke Epic Games Store.

Buruan Klaim Giveaway dari Epic Games Store

Worl War Z Kini Tengah Digratiskan Di Epic Games Store
Jagatplay

Masuk ke halaman store World War Z, kemudian klaim giveaway gratis. Setelah proses klaim, game akan masuk dalam library-mu selamanya tanpa harus kamu unduh dan install game. Selain World War Z, mereka juga mengratiskan game indie lainnya yaitu Figment dan Tormentor X Punisher.

Tak hanya itu saja, World War Z juga dapatkan update besar yang berikan misi baru, senjata baru dan yang terpenting ialah penambahan fitur crossplay. Kini, kalian dapat memainkan World War Z bersama teman kalian yang menjadikan perangkat utama mereka PlayStation 4 ataupun Xbox One.

Mungkin giveaway ini akan berakhir pekan depan, atau bahkan lebih cepat. Jadi jangan ketinggalan untuk mengambil gamenya terlebih dahulu ya. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya dibawah.