Konami Bantah Rumor Kehadiran Silent Hill Reboot!

in
Konami Bantah Rumor Kehadiran Silent Hill Reboot! Gamedaim
Silent Hill - Youtube

Belum lama ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa Silent Hill terbaru saat ini sedang dikembangkan. Menurut kabar, Kojima Productions seri terbaru dari Silent Hill ini, yang dimana mereka akan bekerjasama dengan Konami. Tak hanya itu saja, mereka juga akan mereboot seri terbaru dari Silent Hill ini. Rumor lain juga menyebutkan bahwa Sony akan bekerjasama dengan Konami untuk membuatnya. 

Ada pula kabar yang mengatakan bahwa Sony akan membeli hak atas Silent Hill kepada Konami sebelumnya. Sampai saat ini, kabar ini semuanya hanyalah sebuah rumor saja. Belum ada konfirmasi dari pihak Kojima Productions, Konami maupun Sony sendiri. Kini, muncul kabar dimana Konami telah membantah tentang kehadiran Silent Hill Reboot.

Seri Silent Hill Belum Mati!

Meskipun mereka tak pernah membicarakan tentang Silent Hill yang sempat dibatalkan sejak munculnya P.T. yang dikonfirmasi menjadi seri teranyarnya. Namun Konami mengaku bahwa serinya belum mati. Hal ini ditegaskan oleh salah satu representatif Konami Amerika yang dikontak langsung oleh Rely On Horror untuk mencari tahu kebenaran atas berita tersebut. 

Rumor Tentang Silent Hill Reboot Tidak Benar Sama Sekali!

Konami Bantah Rumor Kehadiran Silent Hill Reboot
USgamer | Death Stranding

Mereka mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar sama sekali. Mereka juga menjelaskan bahwa hingga saat ini franchisenya masih hidup. Dan kemungkinan besar Konami akan menghidupkan kembali Silent Hill di masa mendatang. Namun, tidak ada yang tahu kapan Konami akan melakukan hal tersebut. Menurut kabar, kini ada setidaknya 2 seri terbaru Silent Hill yang sedang dikembangkan.

Kira-kira kapan Konami akan membangkitkan franchise horror mereka ini? Tentu dapat dipastikan bahwa ke depannya mereka memang akan mulai berfokus untuk menghidupkan franchise satu ini. Terlebih lagi, franchise ini memang memiliki komunitas yang sangat besar di dunia. Tidak ada salahnya Konami menghidupkan franchisenya ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.