BeritaRumor

Rumor: EA Akan Umumkan Kebangkitan “IP Lama” Di EA Play Live

Electronic Arts (EA) berencana untuk mengumumkan sebuah game baru berdasarkan IP lama di acara EA Play Live pada tanggal 22 Juli 2021. Informasi ini datang dari video YouTube milik Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat).

Grubb berkomentar bahwa judul EA tersebut akan muncul untuk pertama kalinya pada acara EA Play Live. Dia sebelumnya menyatakan bahwa Motive Studios milik EA sedang mengerjakan sebuah kebangkitan “IP lama”.

Kebangkitan “IP Lama” di EA Play Live?

“Saya pikir Kalian akan bahagia,” kata Grubb. Dia menggoda dengan menyatakan bahwa “kita akan melihatnya… jika kita tidak mati [dead] dulu”.

Jika kita melihat penggunaan kalimatnya, kata “dead” menunjuk pada franchise Dead Space. Mungkin kebangkitan “IP lama” di acara EA Play Live ini adalah versi Remastered dari Dead Space 1 – 3.

Ketika melihat respon dari Grubb, masih ada kemungkinan tebakan Dead Space ini belum tentu benar. Kita harus menunggu pengumuman resmi dari EA mengenai judul tersebut.

Tentang Motive Studios

Motive Studios telah merilis Star Wars: Squadrons di Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam). Mereka juga membantu pengembangan Star Wars Battlefront II.

Pada bulan Oktober 2020, Patrick Klaus (wakil manajer umum Motive Studios) merinci misi baru mereka untuk membuat game yang “memberdayakan pemain untuk membuat, bereksperimen, hidup, dan berbagi cerita unik mereka sendiri”.

Ip lama ea play live
Image Credit: Motive Studios

“Selain Star Wars: Squadrons, kami juga mengerjakan beberapa proyek baru. Inovasi itu sulit, tetapi juga mengasyikkan dan memberi energi,” kata Klaus.

“Dengan misi baru kami, kami mencoba banyak hal dan menguji banyak ide yang tidak dapat Kalian ikuti. Karena pada dasarnya, iterasi dan eksperimen adalah hal yang sehat dan kunci untuk menemukan sesuatu yang hebat.”

Klaus melanjutkan, “Tim ini sangat berbakat dan kami semua berusaha untuk membuat game aspiratif yang mendorong batas-batas dari apa yang diharapkan para pemain sekarang dan di masa depan.”

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications