BeritaXboxXbox Series SXbox Series X

Star Wars Squadrons Kini Mampu Sentuh 120 FPS dengan Resolusi 4K di Xbox Series S dan X!

Pada bulan November kemarin, konsol next-gen dari kedua kubu telah dirilis. Yang mana, saat ini gamer pun sudah dapat merasakan dengan performa dan visual lebih baik dari sebelumnya. Dengan rilisnya konsol next-gen ini, menjadi PR tersendiri untuk developer agar game yang mereka kembangkan lebih baik lagi.

Tak sedikit pula developer yang kini telah melakukan update dalam game mereka. Yang mana, game yang awalnya hanya tersedia pada konsol current-gen saat ini sudah dapat kita mainkan di PlayStation 5 ataupun Xbox Series X. Mereka pun berhasil meningkatkan game tersebut dari berbagai sisi dengan signifikan.

Star Wars Squadrons sentuh 120FPS di Xbox Series S/X

Star wars squadrons kini mampu sentuh 120 fps dengan resolusi 4k di xbox series s dan x
Star wars squadrons | pc gamer

Salah salah developer yang juga telah melakukan hal ini adalah Motive Studios. Diketahui bahwa mereka baru-baru ini telah melakukan update dalam game mereka yaitu Star Wars Squadron. Update terbaru ini diberi nama 3.0, yang dalamnya berisi sebuah perubahan pada konsol Xbox Series X dan S.

Perubahan yang dapat gamer rasakan pada update kali ini adalah para pengguna Xbox Series S dan X saat ini sudah dapat memainkan Star Wars Squadron di 120 fps dengan resolusi 4K. Selain itu, gamer juga diberi sebuah opsi yang mana akan sangat mempermudah mereka nanti.

Update 3.0 di Star Wars Squadrons

Star wars squadrons kini mampu sentuh 120 fps dengan resolusi 4k di xbox series s dan x
Star wars squadrons |youtube

Fitur yang tersedia pada update kali ini memungkinkan gamer untuk lebih memilih memprioritaskan kualitas atau performa seperti enchanced performance atau malah mengedepankan fps dan lainnya. Jika gamer lebih memilih visual, mereka setidaknya dapat menjalankan game ini di resolusi 60 FPS/1440p untuk Xbox Series S.

Kemudian, untuk Xbox Series X sendiri akan berjalan pada 60FPS dengan resolusi 4K. Namun, jika kamu memilih untuk emprioritaskan performa kedua Xbox tersebut akan mampu berjalan di 120FPS. Update 3.0 ini telah Motive Studios rilis tepat pada tanggal 25 September lalu.

Jadi kini, para pengguna Xbox Series S dan X sudah dapat merasakan Star Wars Squadrons di 120FPS denga resolusi 4K. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment