Gratis di Epic Games Store, Battlefront II Alami Masalah Error Karna Kebanjiran Player

in
Gratis di Epic Games Store, Battlefront II Kebanjiran Player dan Alami Masalah Error | EA Games
Gratis di Epic Games Store, Battlefront II Kebanjiran Player dan Alami Masalah Error | EA Games

Setelah sekian lama, Epic Games akhirnya menghadirkan kejutan baru yang sangat menarik untuk para konsumen mereka. Game buatan EA games yang cukup terkenal ini pada akhirnya dapat kita akses secara gratis dan permanen. Karena memiliki jumlah fans yang sudah yang tak sabar ingin mencoba game tersebut. Game buatan EA games ini malah mengalami masalah yang mengejutkan. Pasalnya setelah kebanjiran Player, Star Wars Battlefront II kini terkena kendala Error secara masal.

Game hasil adaptasi saga legendaris Star Wars ini memang tidak mengejutkan akan memiliki jumlah player yang membanjiri. Setelah rilis pada tahun 2017 silam, game ini memang sempat mendapatkan kritikan. Karna memiliki Micro Transaction yang tak masuk akal, para player akhirnya memutuskan untuk tidak membeli game ini. Setelah mendapat protes yang begitu banyak. EA games dan Para Developernya akhirnya memperbaiki kesalahan mereka. Setelah 3 tahun rilis, akhirnya game ini bangkit lagi.

Battlefront II Error Setelah Digratiskan Epic Games | GameRevolution
Battlefront II Error Setelah Digratiskan Epic Games | GameRevolution

Kebanjiran Player, Multiplayer Star Wars Battleftont II Alami Kendala Error

Kaya akan konten dan mekanik yang membuat kita Satisfying. Battlefront II akhirnya sudah dapat kita nikmati tanpa adanya Microtransaction yang tidak masuk akal. Sempat kembali ke masa jaya, Battlefront II akhirnya memutuskan untuk menggratiskan diri pada platform milik Epic Games. Benar saja, belum seminggu mereka gratiskan, game ini sudah kebanjiran player. Namun sayangnya karena kebanjiran player yang tak terduga, Battlefront II kini mengalami kendala Error.

Jika kalian sudah mendownload game ini dan memutuskan untuk bermain Multiplayer, game ini akan mengalami Error dengan tulisan 623 atau 918. Karna padatnya Server yang telah dikunjungi player, kini kalian jadi kesulitan untuk bermain Multiplayer. Kabar ini pun akhirnya langsung menuju sang pengembang. Lewat sebuah Cuitan akun Social Media Twitter bernama Freeman, ia juga menjelaskan bahwa game yang ia kembangkan mengalami Error yang tak terduga

Sambil menunggu Perbaikan, Kalian Bisa Mencoba Mode Single Player Terlebih Dahulu

Freeman sebagai Lead Community Manager EA menjelaskan bahwa mereka meminta maaf karna masalah ini. Tidak hanya itu saja, mereka juga berjanji masalah ini akan diperbaiki secepat mungkin agar kalian tak lagi terganggu dalam permainan. Mendengar hal ini, para player akhirnya dapat mengetahui kepastian dari pihak EA. Sebagian player juga sepertinya tidak terganggu mengingat ini adalah hal yang wajar. Karna masih masa perbaikan, kalian tentu bisa menikmati Single Player game ini.

Ada berbagai mode Single Player yang dapat kalian mainkan pada game ini juga. Pertama adalah Campaign, Arcade Starfighter, In-stand Action, dan masih banyak lagi. Jika kalian tertarik untuk ikut mencoba, game ini dapat kalian klaim secara gratis pada platform Digital Epic Games Store. Bagi kalian pengguna console, sayangnya kalian tidak akan mendapatkan Promo Special ini pada platform kalian. Namun game ini dapat kalian beli secara murah pada Store Digital console kalian masing-masing.

Berikan Nilaimu untuk konten ini