Capcom Siap Gelar Resident Evil Showcase Pekan Depan

in
Capcom Siap Gelar Resident Evil Showcase Pekan Depan
Resident Evil Village | Youtube

Resident Evil adalah salah satu franchise horror paling populer untuk saat ini. Rutinitas Capcom untuk terus merilis seri baru dari Resident Evil setiap tahunnya masih mereka lakukan sampai sekarang. Tahun-tahun sebelumnya mereka sendiri telah merilis Resident Evil 2 dan RE3 remake.

Kesuksesan besar pun Capcom raih lewat kedua seri lawas yang mereka remake dengan sangat baik tersebut. Hal ini secara tidak langsung membuat Capcom nampaknya semakin tertarik untuk me-remake game Resident Evil mereka lainnya. Setelah dengan RE3, mereka pun dikabarkan akan kembali dengan RE4 remake.

Masa Depan Resident Evil

Capcom Siap Gelar Resident Evil Showcase Pekan Depan
Resident Evil Village | Bleending Cool

Namun sayangnya, sampai sekarang Resident Evil 4 remake tersebut hanyalah sekedar rumor belaka. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Capcom terkait Resident Evil 4 remake. Bukan RE4, melainkan mereka mengumumkan kehadiran Resident Evil 8 pada tahun lalu.

Game bertajuk Village ini rencananya akan Capcom rilis tahun ini juga, tanpa tanggal pasti. Sudah sangat lama sejak Resident Evil 8 diperkenalkan oleh Capcom. Informasi tentang seri terbaru dari Resident Evil ini pun masih sangat minim. Bahkan kini telah memasuki tahun rilis, namun tanggal rilis pasti dari game tersebut belum terungkap.

Resident Evil Showcase 2021

Beruntung, nampaknya fans tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan informasi terbaru dari Resident Evil. Ya, karena pihak Capcom baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara Resident Evil Showcase pada tanggal 21 Januari mendatang.

Acara ini akan dipandu langsung oleh Brittney Brombacher dari What’s Good Games. Capcom pun mengatakan bahwa akan ada detail terbaru dari Resident Evil 8 yang meliputi gameplay perdana. Selain itu, mereka juga menegaskan bahwa memiliki banyak pengumuman untuk Resident Evil.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini