Ghost Recon Breakpoint Kini Berkolaborasi Dengan Rainbow Six Siege

in
Ghost Recon Breakpoint Kini Berkolaborasi Dengan Rainbow Six Siege | ubisoft
Ghost Recon Breakpoint Kini Berkolaborasi Dengan Rainbow Six Siege | ubisoft

Salah satu game Competitive yang Ubisoft kerjakan selalu saja kedatangan hal baru. Setelah membagikan banyak konten baru setiap bulannya, Rainbow Six Siege kedatangan update baru lagi. Seperti yang kita tahu, Ubisoft sering kali melakukan kolaborasi game buatan mereka. Hal ini tentu bertujuan untuk memperkaya konten game yang mereka miliki. Kali ini Ghost Recon Breakpoint akan berkolaborasi dengan Rainbow Six Siege.

Sebelumnya kita sempat mendengar kabar bahwa game RPG milik mereka dengan nama Immortal Fenyx sempat melakukan kerjasama dengan kartun Adventure Time. Kali ini mereka akan melakukan satu kejutan yang akan membuat kita semakin tak sabar. Sudah lama sekali tak terdengar kabarnya, Ghost Recon Breakpoint akhirnya muncul kembali pada permukaan. Waktu yang tepat untuk kembali bermain kedua game ini.

Ghost Recon Breakpoint Berkolaborasi Dengan Ranbos Six Siege, Hadirkan Banyak Konten Baru

Ghost Recon Breakpoint X Rainbow Six Siege | Ubisoft
Ghost Recon Breakpoint X Rainbow Six Siege | Ubisoft

Dalam update terbaru game Rainbow Six Siege bernama Amber Sky, kita akan disajikan dengan segudang konten. Salah satu konten yang cukup menarik perhatian para fans adalah hadirnya misi baru item kustomisasi, hingga tentunya Crew baru. Karna update ini adalah hasil kolaborasi dengan game Ghost Recon Breakpoint, kita tentu akan bertemu kembali dengan sang karakter game tersebut. Terdapat total 9 misi yang dapat kalian mainkan secara gratis serta beberapa kustomisasi Weapon.

Operation ini akan berfokus pada cerita Sentinel yang akan melakukan produksi masal gas berbahaya yang mematikan, Amber Ruin. Para player dari kedua game akan berjuang untuk menghentikan Sentinel dengan menemukan penawar racun. Tentu kalian tidak akan berjuang sendiri, kalian juga akan bertemu dengan crew baru yaitu Finka, Ash, dan Thatcher yang dapat kalian pilih dalam menyelesaikan operasi ini. Masih kurang puas? tenang, ada beberapa hal baru lagi.

Update Amber Sky Akan Hadir Pada Bulan Januari Ini

Setiap misi yang kalian selesaikan, kalian akan mendapatkan Reward yang sangat menggiurkan. Reward tersebut adalah item kustomisasi yang bisa kalian dapatkan. Nantinya mereka menghadirkan total 120 item kustomisasi mulai dari skin operator dan yang lain. Namun kalian hanya perlu bersabar hingga tanggal 21 Januari 2021 bersamaan dengan event free weekend yang dilaksanakan pada tanggal 21-24 Januari 2021. Mereka juga memberikan diskon hingga 85% dan Free Trial selama seminggu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tak sabar untuk kembali bermain Rainbow Six Siege dan Ghost Recon Breakpoint? Jika kalian tertarik, Ghost Recon Breakpoint sudah hadir via PC dan console termasuk PS5 dan Xbox One X/S mulai tanggal 19 Januari 2021 nanti. bagi kalian pengguna PC, kalian bisa mendownload game ini pada platform Digital Epic Games, dan Ubi Store. Sedangkan Rainbow Six Siege sudah hadir juga pada platform PC, Ps4, Ps5, Xbox One, dan Xbox Series.

Berikan Nilaimu untuk konten ini